search-button

Jul 7, 2015

15 Cara Ampuh Menebalkan Alis Secara Alami Dan Cepat

   
Advertisements
Cara Cepat Menebalkan Alis

Memiliki alis tebal dan alami dapat memberikan nilai lebih bagi para wanita. Sebagi contoh, Anda tidak perlu repot menambahkan pensil alis tebal-tebal ke bagian alis Anda. Terlebih lagi, saat ini sudah banyak produk mengenai sulam alis, tetapi jadikanlah sulam alis sebagai pilihan terakhir jika Anda sudah berusaha terlebih dahulu untuk menebalkan alis secara alami. Berikut adalah beberapa tips dan cara alami untuk menebalkan alis.
  1. Minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun ke bagian alis Anda sebelum tidur dengan sedikit pijatan ringan, dan biarkanlah semalaman. Lakukan hal ini secara rutin ya.
  2. Minyak kemiri. Oleslah minyak kemiri ke bagian alis Anda dengan menggunakan cotton bud, sebaiknya oleskan pada malam hari sebelum Anda tidur.
  3. Minyak jarak. Oleskanlah minyak jarak ke alis Anda dengan melakukan sedikit pijatan ringan selama 2 hingga 3 menit. Biarkan hingga meresap selama 30 menit, setelah itu bilas dan bersihkan dengan air secara perlahan.
  4. Bawang merah. Pilihlah bawang merah yang masih dalam kondisi segar, potonglah menjadi dua bagian, kemudian oleskan ke bagian alis Anda. Hati-hati ketika melakukannya, karena efeknya Anda bisa mengeluarkan air mata.
  5. Lidah buaya. Gunakan gel lidah buaya yang masih segar sebagai obat oles untuk alis Anda.
  6. Lemon. Peras lalu saringlah air buah lemon kemudian gunakan airnya untuk dioleskan ke area alis.
  7. Minyak Kelapa. Pilihlah minyak kelapa dengan kualitas yang masih baik, gunakan sebagai obat oles untuk alis mata Anda.
  8. Susu. Sebaiknya Anda pilih susu putih, yang kemudian anda bisa menjadikannya untuk kompresan alis Anda dengan menggunakan kapas dan biarkan selama semalaman.
  9. Kuning telur. Gunakanlah kuning telur yang dapat Anda pakai sebagai obat oles untuk alis Anda, biarkan antara 10 – 20 menit, kemudian bilaslah dengan air.
  10. Minyak Almond. Gunakan minyak almond sebagai obat oles di alis Anda. Lakukanlah dengan rutin hingga alis dapat tumbuh dengan tebal.
  11. Campuran lemon dan minyak kelapa. Siapakan beberapa sendok minyak kelapa, kemudian tambahkan dengan kulit lemon yang telah dihaluskan. Setelah kedua bahan tercampur, oleskan ke bagian alis Anda, diamkan selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu Anda dapat membilasnya dengan air.
  12. Bawang Bombay. Haluskan bawang Bombay yang telah dicuci bersih, jika bawang Bombay mengeluarkan cairan, ambilah cairan tersebut dan oleskan ke bagian alis dengan menggunakan kapas. Cara ini dapat Anda lakukan sebelum Anda tidur hingga keesokan harinya.
  13. Conditioner Alis. Pakailah RevitaBrow sebagai conditioner alis, kandungan dari produk ini sangat baik untuk menumbuhkan bulu alis dengan cepat.
  14. Jika dirasa langkah-langkah sebelumnya belum juga membuahkan hasil, gunakanlah  pensil alis sebagai alternatif untuk menebalkan alis secara alami dan cepat, pilihlah produk pensil alis yang aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
  15. Hentikan kebiasaan mencukur atau mencabut alis Anda, jika ingin merapikan bentuk alis sebaiknya lakukanlah di salon ataupun oleh yang sudah ahlinya, tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena hal ini justru akan menghambat pertumbuhan alis Anda.
Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis secara alami dan cepat. Jadi pastikan untuk tidak terburu-buru untuk menyulam alis Anda.