search-button

Nov 25, 2016

5 Obat Apotik Penghilang Bekas Luka Lama

   
Advertisements
Obat Penghilang Bekas Luka Lama di  Apotik

Apotik Sehat - Obat apotik penghilang bekas luka lama, baik luka bakar, terkena benda tajam, terjatuh dan lainnya baik yang disengaja maupun tidak. Apapun yang menjadi penyebabnya, luka akan meninggalkan bekas berwarna kehitaman yang akan sangat mengganggu sehingga akan membuat risih an menurunkan kepercayaan diri. Bekas luka biasanya disebabkan karena adanya iritasi pada infeksi kulit, sehingga kulit akan mengalami kerusakan yang membuat permukaan kulit terlihat tidak normal dan apabila bekas luka ini sudah lama, namun tidak hilang juga, berikut ini beberapa obat penghilang bekas luka lama yang bisa ana beli di apotik.

Obat Apotik Penghilang Bekas Luka lama yang Efektif

  1. Meilibahenling
    Kandungan alami dalam Meilibahenling akan bekerja otomatis untuk mengangkat bekas luka, namun tidak akan membuat kulit menjadi terkelupas, sebab obat apotik penghilang bekas luka lama ini tidak mengandung bahan yang dapat mengelupaskan kulit.
  2. Bioplacenton
    Bioplacenton mengandung ekstrak plasenta yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan kulit yang disebabkan oleh adanya luka. Bioplacenton berbentuk Jelly sehingga sangat mudah untuk dibersihkan dan mudah untuk diserap kulit.
  3. Dermatix
    Dermatix merupakan cream gel yang dapat meratakan bekas luka lama yang ada pada permukaan kulit dan memperbaikinya dengan cara menghaluskan agar kulit yang rusak agar dapat menyatu kembali dengan kulit normal. Dermatix terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya untuk kesehatan kulit sehingga sangat aman untuk digunakan, karena tidak memberikan efek samping, oleh karena itu obat ini sangat aman digunakan untuk segala usia. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal obat ini harus digunakan secara rutin dan teratur dengan sebelumya bekas luka dibersihkan terlebih dahulu sebelum dioleskan dengan obat ini.
  4. Dermovate ointment
    Dermovate ointment merupakan obat untuk kulit  yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia dan telah tersebar  di seluruh penjuru dunia. Dermovate Ointment telah terbukti dapat mengobati bekas luka lama pada kulit yang disebabkan oleh luka bakar atau karena luka goresan dan jerawat. Obat apotik penghilang bekas luka ini dapat langsung di gunakan tanpa harus membasahinya terlebih dahulu.
  5. Maderma
    Mederma merupakan obat apotik penghilang bekas luka lama yang secara klinis telah terbukti dapat memudarkan bekas luka dan selama 10 tahun ini telah menjadi salah satu obat perawatan bekas luka terbaik di seluruh dunia. Kandungan gel mederma terbukti bisa memudarkan bekas luka baru maupun bekas luka lama dengan sangat efektif. Kandungan cepalin, allantoin dan aloe vera pada Maderma apat membantu proses penyembuhan kulit serta mengurangi warna kemerahan sehingga dapat membuat bekas luka menjadi tampak lebih halus, rata dan bisa tersamarkan. Proses memudarnya bekas luka bisa dipengaruhi oleh setiap tingkatan dari pembentukan luka. Bekas luka akan apat lebih cepat memudar apabila lebih cepat ditangani. Untuk bisa memperoleh hasil yang lebih baik, anda dapat menggunakan mederma segera setelah luka anda tertutup.