search-button

Nov 21, 2016

5 Obat Flu dan Batuk Paling Ampuh di Apotik

   
Advertisements
Obat Flu dan Batuk di Apotik
Apotik Sehat - Obat flu dan batuk paling ampuh di apotik adalah yang mengandung analgesik, anti alergi dan bersifat antitusif serta sebagai ekspektoran. Banyak sekali obat flu dan batuk yang beredar saat ini di pasaran, sehingga terkadang kita menjadi kesulitan untuk bisa menentukan abat flu dan batuk yang ampuh, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Untuk itu berikut ini beberapa macam obat flu dan batuk paling ampuh yang dapat anda beli di apotik-apotik terdekat.

Jenis Obat Flu dan Batuk Paling Ampuk di Apotik

  1. Actifed Syrup Actifed merupakan salah satu obat flu dan batuk paling ampuh di apotik yang sangat membantu untuk dapat meringankan pilek dan meringankan alergi pada  salauran pernafasan dihidung. Tripolidine pada actifed ini sangat membantu untuk meringankan gejala flu baik secara keseluruhan atau sebagian, sebab tergantung dari proses pelepasan histamine. Sedangkan kandungan pseudoephedrine pada actifed merupakan dekongestan saluran napas pada bagian atas yang bekerja sebagai simpatonimetik baik secara langsung atau tidak langsung.
  2. Allerzin Syrup Kanduan Prornethazine HCI pada setiap 5 ml Allerzin syrup adalah sekitar 5 mg dan sangat berkhasiat untuk mengobati bermacam-macam penyakit yang disebabkan oleh reaksi alergi. Selain itu dengan karakteristiknya yang sedatif, membuat salah satu obat flu dan batuk paling ampuh di apotik ini dapat menyebabkan rasa kantuk pada pemakaiannya, mirip dengan reaksi obat CTM.
  3. Bodrex Flu dan Batuk Bodrex flu dan batuk merupakan obat flu dan batuk paling ampuh diapotik yang mengandung parasetamol sebagai antipiretik dan analgetik, kandungan pseudoefedrin dalam  boderex flu dan batuk berfungsi sebagai dekongestan untuk hidung yang tersumbat, dan dekstrometorfan sebagai antitusif atau penekan batuk.
  4. Anadex Tablet Setiap kaplet anadex mengandung 500 mg paracetamol, 15 gr Dextramethorphan HBr, 15 gr Phenylpropanolamine HCl, dan 1 mg Chlorpheniramine maleate. Cara kerja obat flu dan batuk paling ampuh di apotik ini adalah  sebagai analgetik-antipiretik, antitusif, antihistamin dan dekongestan hidung.
  5. Coparcetin Coparcetin adalah obat untuk influenza, salesma, batuk pilek, asma, bronkitis dan penyakit saluran nafas. Coparcetin terdiri dari 2 jenis, yaitu sirup dan tablet. Untuk copacetin sirup ada yang khusus untuk orang dewasa dan anak-anak, untuk anak-anak adalah Caporcetin Kid Cough. Obat flu dan batuk paling ampuh di apotik ini mengandung parasetamol dan Gliseril guaikolat. Gliseril guaikolat berfungsi sebagai ekspetoran atau pelancar dahak, sedangkan CTM pada coparcetin berfungsi sebagai antialergi.

Itulah beberapa jenis obat flu dan batuk paling ampuh di apotik yang dapat dijadikan rekomendasi untuk anda, agar anda tidak merasa bingung lagi untuk memilih obat flu dan batuk yang saat ini banyak sekali beredar di pasaran. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, karena dengan cuaca yang terik dan panas saat ini penyakit flu, batuk, dan demam akan mudah menyerang apabila anda kurang dapat menjaga kesehatan.