search-button

Nov 25, 2016

5 Obat Jamur Kulit Paling Ampuh

   
Advertisements
Obat Jamur Kulit Paling Ampuh

Apotik Sehat- Jamur dapat hidup dan tumbuh dimana saja, pada manusia jumur hidup pada lapisan tanduk dengan melepaskan toksin yang dapat mengakibatkan peradangan dan iritasi, yang burapa bercak-bercak putih, merah dan hitam yang gatal pada kulit. Apabila didiamkan penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur ini bisa cukup parah dan untuk mengobatinya juga tidak bisa sembarangan karena biasanya tergantung pada jenis yang menyerang, oleh karena itu apabila mengalami gangguan jamur pada kulit anda, sebaiknya anda lekas mengobatinya dengan obat jamur kulit paling ampuh, seperti berikut ini.

Obat Jamur Kulit Paling Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Jamur

  1. Myicoral
    Myicoral merupakan obat jamur kulit paling ampuh yang sering di rekomendasikan oleh dokter dan dapat dibeli di apotik melalui resep dokter atau tidak. Obat berbentuk tablet ini dapat menyembuhkan panu yang di akibatkan oleh jamur dengan sangat cepat dari dalam tubuh. Walaupun reaksi dari meminum obat ini pada walnya akan terasa sangat gatal, namun anda tidak perlu khawatir, karena itu merupakan reaksi dari terbunuhnya jamur yang telah menyebar pada kulit anda, apabila bercak panu telah hitang maka rasa gatal tersebut akan segera hilang.
  2. Griseofulvin
    Griseofulvin adalah obat jamur kulit yang diminum dan sangat ampuh untuk mengobati infeksi jamur kulit, kuku kaki dan kuku tangan. Obat jamur kulit ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu tablet dan cairan untuk diminum dan telah masuk dalam daftar obat-obatan utama yang rekomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia, sehingga obat ini merupakan salah satu obat terpenting yang dibutuhkan oleh manusian dalam sistem kesehatan dasar.
  3. Fungiderm
    Fungiderm sangat berguna untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit dan kuku, dengan mengoleskan obat jamur kulit paling ampuh yang berbentuk krim ini secara teratur dan tidak pernah berhenti sebanyak 2-3 kali sehari pada bagian kulit yang terserang jamur selama 10-14 hari, maka kulit anda yang terserang jamur secar perlahan akan dapat sembuh, akan tetapi apabila infeksi terjadi pada sela-sela jari kaki, biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyembuhkannya, yaitu sekitar 1 bulan.
  4. Ketoconazole
    Ketoconazole adalah obat anti jamur yang golongan azole dengan cara kerja menghambat enzim pertumbuhan jamur yang sangat umum dipakai untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit badan, lipatan kulit, kaki, dan juga sering juga dipakai untuk mengatasi ketombe.
  5. Itraconazole
    Itraconazole adalah golongan obat antijamur (antifungal) yang sangat ampuh untuk mengobati infeksi jamur yang parah. obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan membunuh dan mencegah pertumbuhan jamur, obat ini biasanya tersedia hanya dalam resep dokter.

Itulah beberapa obat jamur kulit paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk megatasi masalah jamur pada kulit. Penyakit jamur kulit bisa dicegah dengan menjaga kebersihan kulit dan badan anda dan apabila anda telah terserang oleh penyakit ini, anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat-obatan tersebut diatas.