search-button

Nov 26, 2016

5 Obat Kaki Pecah-pecah di Apotik

   
Advertisements
Obat Kaki Pecah-pecah di Apotik

Apotik Sehat - Obat kaki pecah-pecah di Apotik biasanya berbentuk krim atau salep yang dioleskan secara merata pada bagian kaki yang pecah-pecah. Kaki merupakan bagian tubuh manusia paling bawah yang paling sering berinteraksi dengan berbagai macam benda secara intens yang dapat mengakibatkan kulit kaki cenderung menjadi tebal dan kaku. Penebalan pada kulit kaki ini merupakan salah satu cara melindungi kaki benturan atau gesekan dari benda-benda yang keras.
Akan tetapi penebalan kulit kaki tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih mudah kering, karena minyak yang dihasilkan oleh kelenjar kulit tidak bisa mencapai permukaan kulit, sehingga kelembaban kulit menjadi tidak dapat terjaga dengan baik, yang menyebabkan kulit kaki jadi kering dan menjadi pecah-pecah. Kulit kaki yang pecah-pecah memang tidak mempengaruhi kesehatan secara serius, akan tetapi hal ini cukup mengganggu, karena retakan tersebut sering menimbulkan rasa nyeri dan sangat tidak sedang untuk dipandang.

5 Obat Kaki Pecah-pecah di Apotik yang Dapat Anda Beli

  1. Soft U Derm
    Soft U Derm adalah obat kaki pecah-pecah di apotik yang diformulasikan untuk membantu kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Dengan mengoleskannya tipis-tipis sebanyak 2 kali sehari sehabis mandi, maka kulit kaki yang kering dan pecah-pecah secara perlahan akan sembuh.
  2. Footis
    Kandungan bahan alami pada footis yang cocok untuk mengobati kaki kering dan pecah-pecah. Footis megandung portulaca extract yang berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit, dan jojoba oil yang bergungsi sebagai moisturizer, sehingga kulit pada tumit dan telapak kaki dapat menjadi lebih lebih lembab. Obat kaki pecah-pecah di apotik ini dapat digunakan sesering yang anda inginkan dengan terlebih dahulu membersihkan kaki hingga benar-benar bersih dan mengeringkannya sebelum mengoleskannya pada daerah yang kering dan pecah-pecah.
  3. Kanna CR
    Kanna CR adalah krim lembut yang berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan tumit kaki yang kering, kasar dan pecah-pecah. Obat kaki pecah-pecah di apotik ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan agar kelembutan kulit kaki dapat tetap terjaga.
  4. Dermafoot Dermafoot krim selain digunakan untuk melembabkan dan meregenerasi sel-sel kulit yang mati, juga dapat berfungsi sebagai antiseptik. Oleskan obat kaki pecah-pecah di apotik ini setelah mandi pada bagian kulit yang kering dan pecah-pecah.
  5. Carmed Cream 20%
    Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan obat kaki pecah-pecah di apotik ini dua kali sehari sehabis mandi dengan menggosoknya secara perlahan-lahan pada kulit yang kering dan pecah-pecah.

Itulah 5 obat kaki pecah-pecah di apotik yang bisa anda beli untuk dapat mengobati kaki anda agar menjadi terlihat lebih lembut dan sedang untuk di pandang. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya selain menggunakan obat ini anda juga harus mengikutinya dengan banyak meminum air putih agar kelembaban kulit anda dapat selalu terjaga.