search-button

Nov 8, 2016

5 Obat Penghilang Bekas Jerawat di Apotik

   
Advertisements
Obat Penghilang Bekas Jerawat Yang Dijual Di Apotik

Apotik Sehat - Seiring dengan semakin banyaknya orang yang merasa terganggu dengan hadirnya jerawat di wajah mereka, maka semakin banyak pula produk penghilang jerawat yang kini beredar di masyarakat. Tetapi yang menjadi masalah adalah, terkadang kita tidak mengetahui jenis obat penghilang bekas jerawat apa yang tepat untuk dapat mengatasinya, karena memilih obat untuk menghilangkan jerawat cukup menyulitkan apabila Anda tidak mengetahui efek samping dari masing-masing bahan pembuatannya.

Obat Penghilang Bekas Jerawat di Apotik yang Aman

  1. Fluocinonide Cream.
    Obat penghilang bekas jerawat yang satu ini adalah berbentuk salep dan aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping. Salep ini selain dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang berupa flek-flek hitam, juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Selain itu obat ini juga dapat membantu meringankan rasa gatal yang diakibatkan oleh gigitan seranggga seperti nyamuk serta bisa juga sebagai penghilang alergi pada kulit.
  2. Melanox.
    Bentuk dari obat penghilang bekas jerawat ini seperti gel bening, cara pemakaiannya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang terdapat bekas luka jerawat, sebanyak 1 - 2 kali setiap hari. Namun sebelum mengoleskan obat ini anda harus membersihkan kulit anda terlebih dahulu dan untuk memperoleh hasil yang maksimal pada setiap pemakaian di pagi hari anda langsung memakai sunblock, agar kulit wajah anda tidak langsung terkena paparan sinar matahari, sehingga melanox dapat lebih bekerja lebih efektif.
  3. Meilibahenling.
    Obat penghilang bekas jerawat yang satu ini mungkin masih terdengar aneh di telinga Anda, akan tetapi salep ini telah terbukti cukup ampuh untuk menghilangkan bekas luka yang ditimbulkan oleh jerawat. Cara pemakaiannya juga cukup sederhana, dengan mengoleskannya setiap 1 sampai dengan 2 jam sekali setiap hari dengan minimal pengolesan sebanyak 5 - 10 kali. Obat ini bekerja dengan sangat cepat sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir dengan rutinitas pengolesannya. Akan tetapi untuk bekas luka yang telah cukup lama biasanya membutuhkan waktu hingga 2 minggu untuk dapat menghilangkannya.
  4. Vitacid.
    Vitacid adalah obat yang bisa dugunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan cream vitacid tipis saja jangan berlebihan pada malam hari sebelum tidur. Usahakan untuk memakainya 1 jam sebelum anda tidur agar kandungan yang ada di dalam vitacid dapat benar-benar terekat pada kulit, karena kandungannya sangat kuat, maka anda cukup memakainya 3 kali saja dalam seminggu.
  5. Quinoderm cream.
    Di dalam Quinoderm cream terkandung benzoyl peroxide, yaitu cream yang dapat diguanakan untuk merewat wajah dari jerawat dan noda yang diakibatkan oleh jerawat. Obat penghilang bekas jerawat ini termasuk dalam kategori obat keras, sehingga penggunaannya harus sangat berhati-hati. Untuk itu sebelum menggunakan obat ini, sebaiknya anda membaca terlebih dahulu aturan pakainya dan berkonsultasi pada dokter kulit.