search-button

Sep 30, 2016

5 Obat Ambeien di Apotik

   
Advertisements
Obat Ambeien Yang Dijual di Apotik

Apotik Sehat – Ambeien disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh darahpada bagian bawah poros usus yang ada didalam ataupun diluar lubang dubur, yang menyebabkan aliran darah ke perut menjadi terhambat. Bahaya dari penyakit ambeien adalah bisa menimbulkan rasa sakit yang amat sangat dan penderitanya menjadi sulit untuk dapat duduk dengan nyaman, selain itu pada saat buang air besar akan terasa sakit apabila anus menerima tekanan. Untuk kasus yang parah, pasien biasanya harus melakukan tindakan operasi, oleh karena itu penyakit ambeien harus diwaspadai serta ditangani dengan baik agar pengobatannya juga mudah, misalnya dengan meminum obat ambeien di apotik apabila Anda mulai merasakan gejala Ambeien.

Penyakit Ambien ini tidak bisa Anda sepelekan begitu saja, karena penyakit ambeien bisa sangat berbahaya, sebab penyakit ini akan dapat membuat penderitanya mengalami penderitaan seumur hidupnya akibatdari penyakit ambeien yang tidak diberikan penanganan dengan baik hingga pada akarnya. Berikut ini adalah obat yang terbukti ampuh untuk menangani ambeien yang bisa Anda beli di apotik-apotik terdekat.

Obat Ambeien Yang Dijual di Apotik

  1. Faktu Suppositoria
    Faktu suppositoria merupakan obat ambeien di apotik yang cara pemakaiannya dengan memasukkan obat ini ke dalam anus atau dubur penderita ambeien sebanyak 2 sampai 3 kali sehari. Di dalam Faktu suppositoria terkandung Polikresulen atau produk kondensasi antara Asam Metakresolsulfonat serta Metanal, dan Sinkokain HCl yang berfungsi untuk mengobati Hemoroid internal (ambeien dalam) dan hemoroid eksternal (ambeien luar).

  2. Superhoid
    Dalam setiap suppositoria terkandung 1,0% Benzokain, 2% ZnO, dan 0,25% Alukol dalam massa hidrofil. Kandungan Benzokain dalam Superhoid suppositoria bekerja sebagai anestetika lokal, sedangkan kombinasi dari ZnO dan Alukol berfungsi untuk mengerutkan “astringent“. Superhoid biasa digunakan sebagai obat pereda nyeri atau sakit yang diakibatkan oleh ambiean luar maupun dalam.

  3. Nuwasir
    Dalam setiap kapsul nuwasir mengandung ekstrak graptophyllum folium, ekstrak curcuma domestica rhizoma dan ekstrak centella herb yang terbukti sangat ampuh untuk membantu meringankan gejala dari penyakit ambeien.
  4. Rako Supp Rako Supp mengandung Bismut Hidroksida 2,9 %, Seng Oksida 14,4 %, Asam Borat 14,4 %, , Benzokain 10 % dan Balsam Peru 4,9 %. Yang sangat efektif untuk mengatasi masalah Hemoroid atau ambeien, peradangan serta gatal-gatal pada bagian anus atau dubur.

  5. Papaven
    Papaven merupakan obat ambeien di apotik yang di dalamnya terdapat kandungan dari ekstrak, Trokserutin sebanyak 200 mg, ekstrak Graphtophyllum pictum sebanyak 200 mg dan Papaven sebanyak 100 mg. Obat ibi dipercaya dapat menghilangkan gejala-gejala radang pembuluh balik (flebitis), hemorrhoid internal maupun eksternal (Ambeien dalam dan luar), serta insufisiensi vena kronik dan varises.

Itulah obat ambien di apotik yang telah terbukti ampuh untuk membantu para penderita ambien untuk dapat mengobati maupun mengurangi rasa sakit dan nyeri yang diakibatkan oleh penyakit ambeien.
Apa Saja Nama Obat Ambeien Yang Dijual di Apotik? Berikut rekomendasinya untuk Anda.