search-button

Sep 13, 2016

5 Obat Penambah Berat Badan Di Apotik

   
Advertisements
Obat Penambah Berat Badan Yang Dijual Di Apotik

Apotik SehatObat penambah berat badan di apotik dapat membantu tumbuh kembang pada anak apalagi bagi Anda yang mempunyai badan kurus. Di samping faktor tinggi badan, berat badan sering dijadikan sebagai salah satu parameter dalam pertumbuhan seorang anak. Oleh karena itu ada istilah tumbuh kembang anak, tumbuh berarti sel-selnya bertambah besar dan kembang berarti fungsi sel-selnya bertambah matang. Jadi, apabila anak kurus dan beratnya tidak sesuai dengan berat badan ideal berdasarkan umur, maka bisa dikatakan pertumbuhan dari anak tersebut kurang baik.

Pertumbuhan badan anak bisa dipengaruhi oleh faktor kurangnya asupan gizi, Penyakit, dan kekurangan protein albumin. Jadi, dengan mengetahui permasalahan anak yang sulit gemuk, maka Anda dapat mengambil beberapa langkah pencegahan, misalnya dengan cara memberikan obat penambah berat badan di apotik agar nafsu makan anak dapat bertambah.

Obat Penambah Berat Badan Di Apotik untuk Menambah Nafsu Makan

  1. Caviplex
    Caviplex adalah obat penambah berat badan di apotik yang berfungsi sebagai penambah nafsu makan. Di dalam Caviplex tersedia multivitamin esensial, kalk, mineral serta asam glutamat dengan dosis yang tepat dan seimbang yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh per harinya.

  2. Daxen Spirulina Whey Vegan Protein
    Ini merupakan suplemen herbal untuk menambah berat badan, jadi apabila anda lebih menyukai produk herbal, maka kandungan protein vegan dari spirulina dapat Anda coba. Spirulina merupakan ganggang biru dan hijau yang memiliki struktur filamen dan dinding sel yang lunak, sehingga sangat mudah untuk dicerna. Di dalam Spirulina terkandung protein sebanyak 60% sampai 71% dalam bentuk yang padat, sehingga semuanya akan dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dan tidak akan ada yang terbuang.

    Tidak seperti bentuk protein lainnya, protein spirulina 100% dapat dicerna dengan sempurna oleh tubuh, karena pada dinding sel Spirulina tidak mempunyai selulosa, sehingga tubuh akan sangat mudah untuk memecahnya. Tidak hanya itu, penyerapan asam amino yang dikirim ke tubuh juga hampir instan. Spirulina sangat aman digunakan untuk yang memiliki alergi pada enzym disgetive, dan jika dikonsumsi secara teratur, bahkan dapat memperbaiki fungsi dari saluran pencernaan anda.

  3. Muscletech Platinum Iso Whey
    Ini merupakan suplemen protein untuk menambah berat badan yang merupakan protein dengan kualitas terbaik gabungan dari protein isolate serta hydrolized isolate, jadi platinum iso whey ini sangat mudah untuk diserap oleh tubuh, namun yang terpenting kadar fat serta gulanya 0. Oleh karena itu produk ini akan sangat cocok digunakan oleh anda yang menginginkan untuk menambah berat badan dan memiliki otot yang lebih kering. Selain itu produk ini juga telah dilengkapi dengan enzym yang dapat membantu pemecahan gula serta karbohidrat.

  4. Vitabumin
    Vitabumin adalah suplemen penambah nafsu makan yang mengandalkan madu untuk komponen utamanya. Madu mempunyai banyak sekali manfaat untuk menjaga stamina dari tubuh kita. Selain itu dalam madu juga terkandung zat-zat penting yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, seperti zat besi, fosfor, mineral, vitamin B kompleks, antioksidan dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu kandungan fruktosa dan glukosa alami pada madu mampu meningkatkan nafsu makan.

  5. Enervon-C plus
    Enervon-C plus merupakan multivitamin terbaik yang dapat menunjang pertumbuhan serta perkembangan tubuh, sehingga obat penambah berat badan di apotik ini dapat menjadikan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan penyakit serta memiliki efek nafsu makan yang sangat bagus.