search-button

Nov 18, 2016

5 Obat Sakit Pinggang yang Dijual di Apotik

   
Advertisements
Obat Sakit Pinggang Di Apotik

Apotik Sehat - Sakit Pinggang termasuk dalam salah satu penyakit neurologis yang biasanya disebabkan oleh bergeraknya sendi dan otot dari luar batas karena mengangkat beban yang terlalu berat. Sakit pinggang mungkin pernah dialami oleh setiap orang dan cara untuk mengobatinya juga berbeda-beda, meskipun kadang kala rasa nyeri pada pinggang bisa datang kapanpun. Sakit pinggang dapat terasa dalam jangka waktu yang berbeda, ada yang merasakannya hanya 1-3 hari namun ada juga yang merasakannya lebih dari 2-3 bulan. Sakit pinggang yang terlalu lama akan beresiko pada punggung yang menjadi bungkuk dan juga terasa kaku. Untuk itu apabila anda mengalmi sakit pinggang, sebaiknya anda segera mengobatinya dengan obat sakit pinggang yang di jual di apotik, agar penyakit anda tidak bertambah parah.

5 Obat Sakit Pinggang yang Dijual di Apotik yang Terbukti Ampuh

  1. Viostin DS
    Kombinasi Nutrisi yang lengkap di dalam Viostin DS akan dapat langsung bekerja memperbaiki tulang rawan pada sendi yang rusak. Kandungan bahan-bahan alami yang terdapat di dalam Viostis DS membuat obat ini cukup aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Untuk dosis terapi, sebaiknya meminum obat ini 2 sampai 3 kali sehari, yaitu pada pagi hari, siang dan malam hari, sedangkan untuk perawatan serta pencegahan penyakit, sebaiknya diminum 1 kali sehari saja dan di minum sehabis makan. Agar dapat terbebas dari rasa sakit dan nyeri pada sendi dan pinggang, Anda sebaiknya meminum obat sakit pinggang yang dijual di apotik ini secara rutin dan juga teratur.
  2. NEO rheumacyl Neuro
    NEO rheumacyl Neuro merupakan kombinasi dari analgesik dan juga vitamin neurotropik yang aman digunakan apabila diminum sesuai dengan aturan. Analgesik yang terkandung dalam NEO rheumacyl Neuro bersifat anti inflamasi atau anti radang yang sangat efektif untuk meredakan nyeri. Sedangkan kandungan vitamin neurotropiknya dapat menyehatkan sistem saraf pada otot.
  3. Novalgin
    Novalgin merupakan obat pereda nyeri yang masuk dalam golongan obat anti radang non steroid dengan bahan aktif Metamizole Na, sehingga dapat digunakan juga sebagai obat untuk meredakan sakit pinggang.
  4. Sorlex Cream
    Di dalam setiap gram Sorlex Cream terkandung o,1 % ekstrak chamomile, 5,5 % menthol, 2 % methylsulfonylmethane, 1,5 % minyak gandapura, 0,5 % camphora dan 0,06 % capsaicin. Obat ini dapat digunakan sebagai penghilang rasa sakit pada pinggang, leher, otot dan sendi. Obat sakit pinggang yang dijual di apotik ini merupakan jenis obat cream, sehingga hanya dapat digunakan untuk pengobatan luar.
  5. Voltaren
    Voltaren adalah obat golongan obat anti radang non steroid yang ditujukan untuk mengatasi rasa nyeri yang salah satunya diakibatkan oleh penyakit sakit pinggang. Bahan aktif yang terkandung didalam obat sakit pinggang yang dijual di apotik ini adalah Natrium Diclofenac.