search-button

Dec 2, 2016

5 Obat Varises yang Dijual di Apotik

   
Advertisements
Obat Varises Paling Ampuh di Apotik

Apotik Sehat - Penyakit varises adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya pelebaran serta penambahan pembuluh darah balik atau vena secara berlebihan dan menyerupai sarang laba-laba yang biasanya terjadi di daerah tungkai bawah, dan wajah, namun juga dapat terjadi pada seluruh bagiantubuh. Secara umum, varises dapat diartikan juga dengan benjolan yang berkelok-kelok serta berwarna kehijauan pada tungkai kebawah yang membayang yang biasanya terjadi karena faktor keturunan, adanya proses penuaan, akibat dari gravitasi serta perubahan hormonal, sedangkan untuk mengobatinya anda bisa meggunakan obat varises yang dijual di apotik yang berguna untuk mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh varises ini.

Varises pada tungkai ada yang terletak di permukaan kulit sehingga dapat terlihat dari luar dan ada yang terletak di dalam sehingga tidak dapat terlihat dari luar. Letak varises yang berada di dalam bisa menimbulkan rasa pegal serta nyeri yang berkepanjangan pada tungkai. Pada kasus yang ekstrim bahkan sampai dapat menimbulkan koreng yang besar pada kulit dan sukar untk disembuhkan.

5 Obat Varises yang Dijual di Apotik untuk Mengurangi Rasa Nyeri

  1. Diosmin
    Diosmin adalah senyawa semi sintetik yang biasa digunakan untuk terapi varises, dengan cara memperpanjang efek nor adrenalin di pembuluh vena hingga terjadi vasokontriksi vena yangmembuat vena mejadi lebih kencang, sehingga vena tidak melebar lagi dan bisa kembali menyempit sehingga varises bisa dikurangi bahkan dihilangkan. Obat varises yang dijual di apotik ini memang sangat ampuh untuk menginsufisiensi vena idiopathik pada kaki dengan rasa nyeri yang berat serta kram pada kaki, sehingga obat ini sangat cocok untuk pengobatan hemoroid dan jaga serangan hemoroid akut.
  2. Hesperidin
    Hesperidin adalah senyawa flavon glikosida yang didalamnya terkandung ikatan flavon hespertin. Hesperidin dapat meningkatkan kesehatan dari pembuluh darah kapiler serta jaringan saraf penghubung, sehingga hesperidin juga dapat membantu meringankan pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah yang diakibatkan oleh varises.
  3. Ardium Tablet
    Ardium Tablet merupakan obat varises yang dijual di apotik yang dapat membantu meringankan gangguan pada peredaran darah di kaki atau varises. Ardium merupakan ektrak dari Citrus sinensis yang didalamnya terkandung Micronized Purified Flavanoid Fraction 500 mg yang setara dengan 90% Diosmin serta 10% flavanoid yang ada di hesperidin.
  4. Venaroid
    Venaroid merupakan obat varises yang didalamnya terkandung Rutin (rutosidum) 500 mg serta curcuma extr 50 mg. Untuk kasus varises ringan sebaiknya meminum 1 butir/hari, sedangkan untuk Kasus sedang meminumnya sebanyak 2 kali sehari, 1 butir setiap kali minum dan untuk kasus berat sebaiknya meminum 1-2 butir sebanyak 3 kali sehari selama 1 sampai 2 minggu, dan bisa dilanjutkan sampai 4 minggu.
  5. Venodenol
    Vanodenol adalah obat varises yang dijual di apotik yang di dalamnya mengandung Polidocanol.yang bisa meringankan varises dengan segala ukuran. Sebaiknya obat ini jangan diberikan dengan cara intra arteri.