search-button

Oct 8, 2016

5 Obat Kutil Paling Ampuh di Apotik

   
Advertisements
Obat Kutil di Apotik

Kutil atau mata ikan sering kali menyerang pada bagian kaki, tangan serta jemari, penyakit yang satu ini memang terdengar kurang elit, oleh karena itu apabila seseorang terkena penyakit kutil biasanya akan merasa malu dan didiamkan begitu saja. Padahal, apabila didiamkan nantinya kutil dapat membesar dan mengurangi rasa percaya diri penderitanya. Untuk itu gunakanlah obat kutil paling ampuh di apotik sesuai dengan petunjuk dokter ataupun yang ada pada kemasan.

Jangka waktu untik menyembuhkan kutil sangat bervariasi, namun yang terpenting adalah disiplin dalam menjalankan pengobatan dan menghindari untuk menggunakan sabun yang di dalamnya terdapat kandungan parfum atau lotion sebab dikhawatirkan bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit.

Obat Penghilang Kutil Paling Ampuh di Apotik

  1. Callusol.
    Obat kutil paling ampuh di apotik dengan merek Callusol selain sangat effektif untuk menghilangkan kutil , juga ampuh untuk menghilangkan kapalan. Kutil memang dapat sangat mengganggu, jadi apabila Anda ingin menghilangkan atau meyembuhkan kutil, sebaiknya obat kutil callusol di gunakan sesuai dengan petunjuk yang ada, sehingga dalam beberapa hari saja kutil akan dapat mengecil, bahkan menghilang.

  2. Corn Caps Carnation.
    Ini adalah obat kutil yang berbentuk plester, namun sangat ampuh mengobati kutil yang membandel tanpa harus operasi. Obat kutil berbentuk plester ini di dalamnya memiliki lingkaran seperti cincin, yang ditempelkan tepat pada kutil, setelah seminggu ditempel, plester dapat dibuka dan kutil akan tercabut sampai keakar-akarnya dan mengelupas.

  3. Asam trikloroasetat.
    Obat kutil ini berfungsi untuk menghancurkan protein yang ada di dalam sel-sel kutil. Setelah kutil dioleskan dengan asam trikloroasetat, kulit akan terasa panas untuk sesaat. Sebaiknya Anda menggunakan obat ini sesuai dengan petunjuk yang ada, sebab apabila Anda salah dalam menerapkannya maka kulit Anda bisa. Asam trikloroasetat ini biasanya harus melalui resep dokter, namun obat ini sangat ampuh untuk mengobati kutil yang kecil, akan tetapi bertekstur keras, selain itu obat ini juga aman digunakan untuk wanita hamil.

  4. Podophyllotoxin.
    Cara kerja dari obat kutil Podophyllotoxin adalah dengan meracuni sel-sel kutil. Biasanya obat ini digunakan untuk mengobati kutil kelamin yang berukuran kecil dan berkelompok.

  5. Imiquimod.
    Ini adalah obat kutil yang cara kerjanya adalah dengan merangsang sistem kekebalan pada tubuh untuk melawan infeksi dari kutil. Obat berbentuk krim ini, biasa dipakai untuk mengobati penyakit kutil yang besar.

Penyakit kutil sebaiknya tidak dibiarkan, sebab apabila kutil sudah membesar akan sulit untuk mengobatinya dan biasanya kan memerlukan operasi kecil untuk membuang kutil tersebut hingga ke akar-akarnya. Oleh karena itu apabila kutil masih berukuran kecil, sebaiknya segera diobati dengan menggunakan obat kutil paling ampuh di apotik seperti diatas.