search-button

Oct 21, 2016

5 Minyak Telon Yang Bagus Untuk Bayi

   
Advertisements
http://www.apotiksehat.com/

Apotik Sehat - Minyak Telon terdiri dari tiga jenis campuran minyak, yakni minyak kayu putih (Oleum Cajuputi), minyak adas (Oleum Foeniculi) dan  minyak kelapa (Oleum Cocos) yang di campur dengan takaran yang pas agar kulit bayi tidak merasa panas atau menimbulkan iritasi. Minyak telon yang bagus untuk bayi tidak hanya menciptakan aroma harum yang khas dalam tubuh bayi, namun minyak telon juga dapat digunakan untuk mencegah perut bayi menjadi kembung. Sistem pencernaan pada bayi yang baru lahir memang belum berfungsi dengan sempurna, sehingga sangat mudah untuk mengalami kembung.

Perut kembung pada bayi ini ditandai dengan suara yang unik ketika ditepuk. Ketidaknyamanan di perut dapat menyebabkan Bayi kolik yaitu penyebab menangis melengking secara tiba-tiba pada jam-jam tertentu. Untuk mengurangi kemungkinan perut kembung dan ketidaknyamanan, dapat digunak minyak telon. Manfaat lainnya dari minyak telon selain untuk mengurangi perut kembung pada bayi adalah bisa dihunakan juga untuk meringankan gatal serta berfungsi sebagai pelembab untuk kulit.

Merk Minyak Telon yang Bagus Untuk Bayi

  1. Minyak Telon Tjap Lang.Minyak telon Tjap Lang adalah minyak telon yang bagus untuk bayi dengan sensasi hangat yang pas sehingga sangat cocok untuk bayi baru lahir. Terbuat dari bahan-bahan alami membuat anak Anda menjaditetap sehat dan nyaman. Dengan aromanya yang menenangkan tentu dapat memberikan efek positif pada bayi.
  2. Konicare Minyak Telon Plus.Konicare minyak telon plus dipercaya dapat membantu meredakan perut bayi yang kembung dan memberikan rasa hangat di tubuh bayi serta dapat membantu menghindari gigitan nyamuk / serangga.
  3. Minyak Telon Tresno Joyo Herbal Plus Sereh.Minyak telon tresno joyo herbal Plus sereh adalah minyak yang biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh anak dan aman untuk bayi, karena proses pembuatannya terdiri dari bahan-bahan alami yang akan membuat kulit bayi aman.
  4. Minyak Telon Tjap Njonja meneer. Dengan aroma khas dan kehangatan yang pas, minyak telon ini sangat baik untuk dihunakan pada bayi, sehingga sangat berguna untuk mencegah dan mengobati perut yang kembung serta memberikan rasa hangat di badan bayi. Minyak telon Tjap Njonja meneer ini dapat digunakan setiap saat, terutama setelah mandi, dan ketika udara dingin.
  5. My Baby Minyak Telon Plus. My Baby minyak telon plus dengan minyak sereh dan chamomile dapat mencegah iritasi dan melindungi anak dari nyamuk dan serangga. My Baby minyak telon plus dapat meringankan pilek dan perut kembung.

Selain digunakan denngan cara menggosokkan ke punggung, perut, dada dan kaki bayi, minyak telon juga nyaman dan berguna untuk pijat bayi. Pijatan lembut akan membuat rileks dan merasa baik untuk membuat ikatan cinta antara orangtua dan bayi. Rasa aman bayi akan muncul selama dia merasakan kasih sayang yang diberikan kepadanya, baik itu dari sentuhan, kontak mata, dan ekspresi kata-kata. Pijat dengan menggunakan minyak telon yang bagus untuk bayi ini juga bermanfaat untuk merangsang saraf motorik, membantu pencernaan, memperbaiki pola tidur, melemaskan otot-otot, serta meningkatkan kestabilan emosi pada bayi.