search-button

Oct 14, 2016

5 Obat Batuk Berdahak Di Apotik

   
Advertisements
Obat Batuk Berdahak Di Apotik

Apotik Sehat – Batuk berdahak adalah batuk yang diikuti dengan keluarnya dahak yang berwujud lendir dari tenggorokan pada saat kita batuk. Batuk berdahak bisa disebabkan karena adanya virus yang menyerang kedalam saluran pernafasan. Sebelumnya batak berdahak itu bisa sembuh dengan sendirinya, namun mungkin akan membutuhkan sebuah proses yang lumayan lama. Namun jika Anda sudah merasa tidak betah dengan batuk berdahak yang mungkin saat sedang menyerang Anda, Anda bisa memilih mengobatinya dengan membeli obat di apotik.

Untuk jenis obat batuk berdahak diapotik sendiri juga pastinya beraneka ragam, dan untuk harganya sendiri juga pasti sangat bervariasi, dan Anda bisa membeli mana yang dirasa cocok untuk mengobati batuk berdahak Anda. Berikut akan kami sajikan daftar obat batuk berdahak di apotik yang mungkin bisa Anda pilih untuk mengobati batuk berdahak Anda.
  1. Siladex.
    Siladex merupakan sebuah obat batuk berdahak yang ketersediaanya gampang untuk kita temui di apotik terdekat. Obat batuk berdahak Siladex tersebut mempunyai kandungan Dextromethorphan HBr yang aktif meredakan batuk berdahak yang menyerang Anda. Untuk harga obat batuk berdahak Siladex ini di apotik sekitar Rp. 10 ribuan per botolnya. Namun untuk harga obat batuk berdahak diapotik biasanya ada selisih harga jual.
  2. OBH Combi.
    Selain Siladex, Anda juga bisa memilih OBH Combi untuk mengatasi masalah batuk berdahak yang saat ini sedang menyerang Anda. Harga OBH Combi juga lumayan terjangkau, dan obat ini tidak hanya tersedia di apotik saja, namun kita juga bisa dengan mudah mendapatkanya di toko sekitar tempat tinggal kita. Untuk harga obat batuk berdahak OBH Combi di apotik kurang lebih sekitar Rp. 11 ribuan untuk ukuran botol kecil, dan sekitar Rp. 16 ribuan untuk botol besar.
  3. Vicks Formula 44.
    Vicks Formula 44 juga dipercaya sebagai salah satu obat batuk berdahak yang cukup ampuh untuk mengatasi gejala batuk berdahak yang menyerang Anda. Obat ini berjenis sirup yang mempunyai rasa mint. Untuk harga obat batuk Vicks Formula 44 ini per botolnya sekitar Rp. 15 ribuan.
  4. Woods'.
    Woods' adalah salah satu obat batuk berdahak yang mempunyai harga yang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan beberapa obat batuk berdahak yang kami sebutkan diatas. Untuk harga Woods diapotik sekitar Rp. 23 ribuan perbotolnya.
  5. Triaminic Expektoran.
    Selain keempat obat batuk berdahak diatas, Anda juga bisa membeli obat di apotik bernama Triaminic Expektoran untuk mengatasi batuk berdahak yang menyerang Anda. Untuk harga Triaminic Expektoran per botolnya lumayan mahal, yakni sekitar Rp. 45 ribuan.
Setiap obat batuk berdahak diatas pastinya mempunyai efek samping yang cukup membahaya untuk kesehatan. Untuk itu, pilih obat batuk berdahak sesuai dengan dosis kondisi batuk Anda. Semoga informasi tentang daftar obat batuk berdahak di apotik ini bisas bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan.