search-button

Oct 17, 2016

5 Obat Pemutih Gigi Di Apotik

   
Advertisements
Obat Pemutih Gigi Di Apotik

Apotik Sehat – Memiliki wajah putih dan bersih sekaligus menarik merupakan suatu modal awal yang dimiliki seseorang untuk  menggaet pasangan yang mereka cintai. Karena pada dasarnya sebelum orang mulai mengenal dan saling bertegur sapa dengan orang lain pasti penampilan orang itu lah yang akan dinilai dahulu.

Berbahagialah bagi anda yang memiliki paras rupawan karena dengan paras rupawan anda mungkin akan memberikan sedikit kemudahan bagi anda dalam mencari pasangan anda. Tetapi anda tidak  boleh lupa dengan senyum anda memiliki senyum yang menawan juga bisa menjadi modal anda dalam berkomunikasi dan bertegur sapa dengan teman maupun orang yang anda kasihi.

Di apotik sekarang sudah banyak dijual obat pemutih gigi dan ragam dan jenisnya pun sangat bervariasi mualai yang harganya dijual hanya puluhan ribu samapi yang rstusan ribu,  semuanya tinggal mencocokkan dengan kemamuan dompet anda. Nah, untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan sebuah informasi tentang obat di apotik khususnya pemutih gigi, berikut akan kami paparkan obat pemutih gigi di Apotik.

  1. White Light. Obat pemutih gigi yang satu ini merupakan sebuah produk yang berasal dari negeri Amerika. Obat yang satu ini bebentuk mirip dengan pasata gigi biasa yang membedakan dengan obat yang lain adalah obat ini memiliki produk ini juga dilengkapi dengan blue LED. Cara pemakaian obat ini adalah dengan mengoleskan dua pasta yang ada ke blue LED kemudian dipasangkan di gigi setelah itu tunggu  2 menit. Ketika sudah selesai maka segera berkumur untuk membersihkan sisa pasta yang ada di mulut.
  2. Pearl Drops. Merupakan salah satu dari berbagai merk produk pemutih gigi yang ada di Indonesia. Pemutih gigi yang berasal negara Amerika ini diklaim mampu memutihkan gigi pasiennya selama  dua minggu. Obat yang seharga 200 ribu ini cara penggunaanya mirip penggunaan pasta giggi biasa anda cukup menggosokkan ke gigi anda tiap pagi dan sore hari.
  3. Listerine. Obat yang satu ini sering kita jumpai di iklan TV Nasional. Obat kumur yang satu ini selain membersihkan plak-plak yang ada dalam gigi. Serta seklaigus membersihkan sisa-sisa  kotoran yang tidak mampu dibersihkan dengan pasta gigi biasa. Selain itu produk yang satu ini memiliki berbagai macam produk yang salah satunya juga diklaim mapu membuat gigi menjadi lebih putih. Penggunaan produk ini dilakukan setelah selesai menggosok gigi.
  4. Cleanless Tooth. Cleanless Tooth merupakan salah satu dari berbagai produk pemutih gigi yang ada di Indonesia. Produk yang satu ini diformulasi dari berbagai bahan yang mamapu menghilangn plak-plak yang timbul karena kafein dan lain-lain.  Penggunaan produk ini berbeda dengan produk lain anda cukup mengoleskan ke gigi anda kemudian tunggu sampai 3 menit. Setelah itu anda mengumurnya dengan air untuk membersihkan sisanya.
  5. Xylim. Pemutih gigi yang satu ini merupakan produk yang berasal dari negara Thailand. Produk ini mengandung baking soda dan xylitol yang mampu membersihkan dan membuat gigi anda tampak menjadi lebih putih dari sebelumnya.

Ketika menggunakan obat pemutih gigi di apotik  dan anda mengalami efek samping yang tidak biasa sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter gigi anda. Jangan sampai anda mengalami hal yang tidak anda inginkan.