search-button

Oct 21, 2016

5 Susu Formula Untuk Bayi 0 – 6 Bulan di Apotik

   
Advertisements
Susu Formula Bayi Di Apotik

Apotik Sehat - Meskipun bahan utama dari susu formula dengan susu sapi segar sama, namun keduanya sangat berbeda, sebab di dalam susu formula telah di berikan penambahan berbagai macam nutrisi yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan nutrisi bayi dan anak. Susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan di apotik umumnya ditujukan untuk membantu bayi yang belum memiliki sistem pencernaan sempurna, selain itu juga berfungsi sebagai pengganti atau tambahan air susu ibu (ASI). Susu formula biasanya diberikan karena ada indikasi medis di mana ibu tidak dapat menghasilkan cukup susu.

Selain dari adanya indikasi medis, memberikan susu formula juga dapat disebabkan karena kurangnya waktu yang dimiliki Ibu untuk menyusui, seperti ibu yang bekerja.

Beberapa Macam Susu Formula Untuk Bayi 0 - 6 Bulan di Apotik

  1. S26 Gold Tahap 1. S26 Gold tahap 1 adalah susu formula untuk usia 0 - 6 bulan di apotik yang cukup untuk memenuhi gizi pada bayi. S26 gold tahap 1 khusus dibuat untuk bayi baru lahir hingga usia 6 bulan sebagai makanan pelengkap dan susu pendamping ASI, tapi tidak dapat pengganti Air Susu Ibu. Kandungan protein, karbohidrat, asam linoleat, kalsium, vitamin dan mineral yang terdapat pada susu ini juga dapat mendukung pertumbuhan bayi.
  2. Similac Advance. Similac Advance adalah susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan yang diformulasikan khusus sebagai pendamping air susu ibu (ASI) yang direkomendasikan oleh ahli kesehatan anak. Susu ini adalah makanan tambahan yang tidak dapat pengganti ASI dan hanya bisa dikonsumsi atas arahan dari dokter atau oleh ahli kesehatan anak-anak lainnya. DHA dan AA dalam susu formula ini bekerja untuk membantu otak bayi dan pengembangan mata. Dengan gizi yang memadai, bayi akan dapat tumbuh lebih baik dan sehat.
  3. Frisian Flag tahap 1. Frisian Flag tahap 1 adalah susu formula untuk bayi dari 0-6 bulan yang diperkaya oleh berbagai macam vitamin dan mineral yang dapat membantu perkembangan bayi. Frisian Flag tahap 1 berisi ALA / LA, yang bertindak sebagai asam lemak esensial, yaitu Kolin baik untuk membentuk bagian penting dari membran sel, sedangkan Prebiotik untuk melancarkan saluran cerna dan zat besi yang dapat mengatasi masalah anemia.
  4. Nutribaby Royal 1. Nutribaby Royal 1 sebagai makanan pelengkap selain air susu untuk bayi usia 0-6 bulan, karena pada usia ini adalah waktu yang kritis bagi pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh bayi. Kandungan Omega 3 dan 6, AA dan DHA, laktosa dan Prebiotik dengan serat FOS (Frukto Oligo sakarida ) dan (Galakto Oligo sakarida) dapat membantu mempertahankan fungsi saluran cerna. Lengkap 12 vitamin dan 9 macam mineral membuat susu formula ini siap untuk mendukung pertumbuhan bayi secara optimal.
  5. Danstart 1. Danstart 1 adalah produk susu formula untuk bayi 0 - 6 bulan di apotik yang mengandung AA, DHA dan Kolin yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak bayi. Selain itu susu formula ini juga berisi campuran minyak nabati yang memiliki kandungan antioksidan untuk dapat melindungi tubuh serta probiotik untuk memperbaiki sistem pencernaan, sedangkan vitamin dan mineral dapat membantu mendukung pertumbuhan anak dengan baik. Danstart juga dapat digunakan sebagai susu pendamping bagi bayi berkebutuhan khusus.
Baca: