search-button

Oct 29, 2016

5 Obat Kurap Paling Ampuh di Apotik

   
Advertisements
Obat Kurap Paling Ampuh di Apotik

Apotik Sehat - Kurap merupakan penyakit yang disebabkan oleh jamur. Selain menyerang kulit, penyakit ini juga dapat menyerang bagian tubuh lainnya, seperti kuku dan kepala, selain itu penyakit juga bisa muncul pada selangkangan serta kaki. Kurap dapat menyerang siapa pun, terutama pada anak-anak. Gejala paling mudah dikenali dari penyakit kurap adalah munculnya ruam merah yang berbentuk cincin dengan yidak beraturan.

Ruam tersebut biasanya akan terasa sangat gatal dan apabila dibiarkan akan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Kurap bisa diobati dengan obat kurap paling ampuh di apotik, namun apabila penyakit kurap tidak sembuh juga atau terjadi di kulit kepala sebaiknya Anda segera ke dokter.

Obat Kurap Paling Ampuh Yang Dijual di Apotik


  1. Fungiderm. Fungiderm merupakan krim kulit yang sangat ampuh untuk mengatasi jamur kulit dan infeksi kuku yang disebabkan oleh dermatofit, kandida, dan jamur. Di dalam Fungiderm terkandung bahan aktif Clotrimazole yang sangat efektif untuk mengatasi kurap, kadas, panu dan kutu air. Cara menggunakan obat kurap paling ampuh di apotik ini adalah cukup dengan mengoleskannya secukupnya pada bagian yang terinfeksi sebanyak 2 sampai 3 kali sehari secara teratur selama 10-14 hari, untuk infeksi terjadi pada sela-sela jari kaki biasanya akan memakan waktu sekitar 1 bulan secara rutin untuk bisa memulihkannya.
  2. Kalpanax krim. Miconazole mempunyai aktivitas anti jamur terhadap dermatofit dan ragi serta aktivitas antibakteri terhadap cocci positif dan gram Basil. Miconazole dapat menembus ke dalam dinding sel jamur dan mengubah membran sel untuk mempengaruhi intraseluler biosintesis enzim dan ergosterol, sehingga sangat ampuh untuk mengatasi Kulit yang terinfeksi oleh dermatofit atau ragi dan jamur seperti kurap dan panu. Karena memiliki sifat antibakteri terhadap bakteri grampositif, Kalpanax K juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit jamur yang terinfeksi oleh bakteri sekunder.
  3. Canesten. Canesten sangat ampuh untuk mengatasi jamur pada kulit, kurap, panu dan  ruam popok. Clotrimazole yang terkandung pada Canesten merupakan antijamur senyawa dengan spektrum yang luas sehingga ampuh digunakan untuk mengobati infeksi kulit yang disebabkan oleh patogen spesies dermatofit, ragi serta Malassezia furfur. Mekanisme kerja dari obat ini adalah dengan melawan pembelahan serta pertumbuhan organisme.
  4. Neo Ultrasiline. Neo Ultrasiline merupakan obat infeksi kulit yang berfungsi sebagai anti-jamur dan anti-bakteri lokal, seperti: infeksi kulit tinea versicolor, kurap, kudis, gatal, bisul dan lainnya.
  5. Daktarin. Daktarin memiliki fungsi yang sangat baik dalam mengatasi penyakit kulit seperti panu yang disebabkan oleh jamur seperti tinea versicolor, penyakit kulit di sela-sela jari, selangkangan atau lipatan-lipatan kulit dan tubuh serta mycosis dengan infeksi sekunder terhadap bakteri gram positif. Daktarin mengandung Miconazole nitrat yang terbukti efektif terhadap berbagai keluhan kulit.
Untuk kurap yang menginfeksi kuku atau rambut, sangat baik jika menggunakan obat kurap paling ampuh di apotik yang dapat menembus lapisan kulit dan rambut seperti griseovulvin. Meskipun obat kurap banyak tersedia dan mudah untuk ditemukan, akan tetapi melakukan pencegahan lebih baik daripada mengobati, yaitu dengan enjaga kebersihan. Karena apabila hal tersebut tidak bisa Anda lakukan, maka bersiaplah dengan berbagai macam penyakit yang akan menghampiri, termasuk penyakit kurap ini.
Rekomendasi: