search-button

Oct 24, 2016

5 Merk Pensil Alis Yang Bagus di Apotik

   
Advertisements
Merk Pensil Alis Terbaik Di Apotik

Apotik Sehat - Alis yang tebal bagi sebagian orang menjadi sebuah daya pikat tersendiri . Sorot mata yang tajam serta bulu mata yang lentik dan alis yang tebal adalah daya pikat tersendiri. Tapi tidak seluruh orang mempunyai karunia alis yang tebal sejak lahir. Ada pula yang alisnya sangat tipis bahkan kadang seolah hanya separuhnya saja. Untuk memiliki alis yang tebal dan bagus, sebenarnya ada beberapa macam trik seperti sulam alis, maupun mentato.

Tidak Hanya dengan trik sulam alis maupun tato, ada kiat yang lebih mudah yang akan biasa dilakukan seluruh orang untuk membuat alis menjadi terlihat lebih tebal, yaitu dengan memanfaatkan pensil alis. Ada banyak merk pensil alis di apotik dengan harga yang bervariasi sehingga kadang akan memuat kita menjadi bingung untuk memilih yang lebih bagus untuk digunakan.

Merek Pensil di Apotik yang Bagus

  1. Pensil Alis Wardah. kelebihan merk pensil alis di apotik ini antara lain kemasannya telah di lengkapi dengan brush, teksturnya empuk sehingga pada saat digunakan tidak akan memimbulkan rasa sakit, serta memiliki warna yang cukup pigmented. Apabila Anda merasa warnanya kurang pigmented, Anda tidak perlu khawatir, karena karakter pensil alis wardah ini memang benar-benar demikian, namun sesudah sekian kali diraut, lama kelamaan warnanya akan dapat lebih ke luar.
  2. Pensil Alis Viva. Pensil alis viva ialah salah satu pensil alis yang banyak sekali disukai oleh orang Indonesia. Alasannya, pensil alis ini amat sangat empuk dan warnanya mudah ke luar (pigmented). Warnanya agak sedikit kemerahan (coklat terang), selain itu tidak mudah luntur.
  3. Pensil Alis Sariayu. Sariayu yakni salah satu pembuat produk kecantikan yang sanggup dibilang melegenda. Pensil alis sariayu juga mempunyai mutu yang bisa dibilang sangat bagus. Warnanya cukup pigmented, sekali oles akan ke luar warnanya. Teksturnya sedang, tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras. Untuk bisa memberikan hasil yang soft, sebaiknya Anda memakai yang slim saja. Staying power atau yang dinamakan dengan ketahanan pensil alis sariayu ini ternyata sangat bagus, karena tidak mudah luntur dan bisa bertahan hingga berjam-jam asalkan tidak dibasuh dengan sabun.
  4. Pensil Alis Pixy. Pensil alis Pixy ialah salah satu pensil alis produk dalam negara yang tidak kalah saing dengan produk lokal buatan Indonesia yang lainnya. Tidak Sedikit pembeli pensil alis ini mengklaim bahwa pensil alis ini merupakan duplikat dari salah satu brand kosmetik asal Korea yang sudah sangat ternama. Pixy menciptakan tampilan pensilnya amat feminin dengan menggunakan warna pink sehingga terlihat manis apabila dijajarkan dengan kosmetik yang lain.
  5. Pensil Alis Fanbo. Fanbo ialah produk kosmetik buatan anak negeri yang pensil alisnya telah sangat populer bagus dan murah. Merk pensil alis di apotik yang satu ini harganya memang lebih murah daripada yang lain yaitu sekitar 10 ribuan, namun Anda telah dapat mempertegas dan mempercantik alis. Warna yang ditawarkan ada hitam dan coklat, sehingga Anda dapat menyesuaikan yang serasi dengan warna kulit dan rambut Anda.
Rekomendasi: