search-button

Nov 3, 2016

5 Obat Penurun Berat Badan di Apotik

   
Advertisements
Obat Penurun Berat Badan di Apotik

Apotik Sehat - Untuk dapat menurunkan berat badan pada orang yang mengalami obesitas sering kali membutuhkan pengobatan dalam waktu yang cukup panjang. Beberapa obat penurun berat badan di Apotik mungkin dapat membantu, akan tetapi yang perlu diingat dalam menggunakan obat penurunan berat badan adalah harus disertai dengan melakukan aktivitas fisik dan pola makan yang sehat. Pada umumnya obat yang berfungsi untuk menurunkan berat badan hanya untuk digunakan dalam jangka pendek, hal ini berarti bahwa obat tersebut hanya digunakan selama beberapa minggu atau bulan saja.

Salah satu jenis obat untuk menurunkan berat badan adalah sebagai "penekan nafsu makan." Jenis obat penekan nafsu makan dapat menurunkan berat badan dengan menipu tubuh menjadi merasa tidak lapar. Obat penurun berat badan ini dapat mengurangi nafsu makan, yaitu dengan meningkatkan serotonin maupun katekolamin, yaitu dua bahan kimia otak yang bisa mempengaruhi suasana hati serta nafsu makan.
Tipe lain dari obat yang berfungsi sebagai penurun berat badan obat adalah inhibitor absorber lemak. Obat jenis ini akan mencegah tubuh menyerap lemak yang berasal dari makanan, dimana lemak ini tidak akan diserap oleh tubuh namun akan dihilangkan pada saat buang air besar.

Obat Penurun Berat Badan Yang Tersedia di Apotik


  1. Thermolyte. Thermolyte obat pelangsing, merupakan obat penurun badan di apotik yang diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan dan diperkaya dengan asam amino, vitamin, dan mineral untuk menjaga stabilitas sistem metabolisme tubuh. Thermolyte Plus bekerja secara sinergis untuk menurunkan berat badan, membakar lemak tubuh secara efektif dan mengurangi resiko selulit hingga 50%.
  2. Qsymia. Qsymia adalah obat untuk menurunkan berat badan yang merupakan kombinasi antara phentermine dan topiramate (kejang obat / migrain). Topiramate dapat menurunkan berat badan melalui tiga cara, yaitu dengan cara memunculkan perasaan kenyang, membuat rasa makanan menjadi kurang menarik, dan dapat meningkatkan pembakaran kalori. Qsymia juga diklaim sebagai obat yang dapat digunakan untuk jangka panjang. Akan tetapi tidak dapat dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil, selain itu obat ini juga hanya dijual di apotek yang disertifikasi.
  3. Xenical (orlistat). Xenical (orlistat) cukup efektif untuk menurunkan berat badan, kemungkinan berat badan akan turun 5% sampai 10% jika dikonsumsi dengan kalori diet rendah lemak. Sebagian besar berat akan turun dalam enam bulan pertama sejak menggunakannya.
  4. Kapsul Ideal. Kapsul ideal adalah ramuan herbal yang berkhasiat untuk mengecilkan perut, mengencangkan lemak perut, dan mengatur lemak di dalam tubuh selain itu jamu ini juga mampu meluruhkan lemak di paha, perut, punggung dan kaki atau lengan lipatan. Bereaksi dengan cepat dan aman diminum per hari, penghancur lemak perut ini tdak memiliki efek samping sehingga aman untuk digunakan setiap hari.
  5. Duromine. Duromine berfungsi untuk menekan nafsu makan, dan biasanya diresepkan untuk yang menderita obesitas atau seseorang yang memiliki risiko obesitas. pada umumnya Duromine memiliki efek yang sama dengan obat penurun berat badan di apotik lainnya, akan tetapi Phentermin Duromine mengandung resin yang bisa memperlambat pelepasan phentermin, sehingga efek Duromine dapat berlangsung sepanjang hari.

Rekomendasi: