search-button

Nov 7, 2016

5 Obat Kumur Antiseptik Di Apotik

   
Advertisements
Obat Kumur Antiseptik Di Apotik

Apotik Sehat - Terkadang seseorang merasa harus melakukan perawatan pendukung untuk mengoptimalkan perawatan utama. Perawatan yang dilakukan itu bisa perawatan rambut, perawatan kuku, perawatan gigi dan masih banyak lagi. Umumnya, merawat kesehatan gigi dilakukan dengan cara menggosok gigi hanya dengan pasta gigi namun sekarang banyak orang yang lebih suka menyegarkan mulut dengan cara pintas menggunakan obat kumur antiseptik di apotik dan supermarket, apalagi merk obat kumur antiseptik sudah beragam, jadi kita bisa memilih merk favorit dengan bebas.

Obat Kumur Antiseptik Yang Tersedia di Apotik


  1. Freeza Mouthwash. Bau mulut merupakan masalah yang sangat serius, cukup serius karena dapat mengganggu penampilan dan merusak kepercayaan diri seseorang, bau mulut juga bisa membuat Anda dijauhi oleh orang-orang di sekitar. Mengatasi bau mulut dapat dilakukan dengan menggunakan obat kumur termasuk menggunakan Freeza Mouthwash yang dikeluarkan oleh Konimex. Anda yang terbiasa merokok juga bisa menggunakan obat kumur ini untuk mengatasi bau mulut karena aroma rokok yang tidak sedap.
    Produk ini memiliki banyak variant, diantaranya ada Freeza Extra Strong, Freeza Mint, Freeza Anti Plaque, Freeza Flouride serta Freeza Orange Mint. Menurut fungsinya, Freeza Anti Plaque berperan dengan baik untuk membantu melawan kuman yang menyebabkan plak serta membantu mengurangi timbunan plak.

  2. Betadine Obat Kumur. Ada banyak obat generik yang bisa Anda andalkan untuk membantu mengatasi bau mulut agar menjadi lebih segar. Betadine obat kumur merupakan brand obat kumur yang cukup populer di Indonesia, mengingat Betadine sudah dikenal dengan sangat baik sebagai obat antiseptik maupun obat penyembuh luka di Indonesia. Betadine obat kumur bisa Anda jumpai baik di apotik maupun supermarket.

  3. Oral B. Salah satu obat kumur dari obat kumur antiseptik di apotik yang banyak dicari. Salah satu variant Oral B mouthwash yang banyak dibeli di apotik adalah Oral B Prohealth Blue obat kumur yang berukuran 500 ml, obat kumur ini diformulasi bebas alkohol dengan rasa spearmint segar sekali, selain itu obat kumur ini juga efektif untuk membunuh bakteri dan kuman di dalam mulut, dan akan memberikan perlindungan selama 12 jam.

  4. Air Lift Mouthwash. Merupakan salah satu obat kumur yang diformulasi bebas dari alkohol yang mana berfungsi dengan baik untuk membantu mencegah munculnya plak yang nantinya akan menempel di gigi serta membantu mencegah terbentuknya gigi berlubang. Obat generik kumur ini akan membantu menyegarkan nafas Anda selama beberapa jam ke depan, cocok bagi Anda yang sangat aktif dan harus bertemu dengan banyak orang setiap harinya.

  5. Pepsodent White Now Mouthwash. Siapa sih yang tidak kenal dengan merk pasta gigi ini, Pepsodent termasuk merk pasta gigi yang paling banyak dicari konsumen. Selain menjual pasta gigi dan sikat gigi, Pepsodent juga menjual obat kumur yang mampu membantu mencegah gigi berlubang serta membantu mengembalikan mineral yang telah hilang di gigi, membantu menghilangkan bakteri dan aroma tidak sedap di dalam mulut, membantu menjaga kesehatan gusi serta memberikan hasil yang jauh lebih optimal setelah selesai menggosok gigi.

Menggunakan atau tidak menggunakan obat kumur itu tergantung pilihan Anda, namun bila Anda tertarik untuk memakai obat kumur jangan lupa untuk mempertimbangkan salah satu dari obat kumur antiseptik di apotik yang sudah disebutkan di atas dan semoga kesehatan gigi dan gusi Anda selalu terjaga dengan baik.