search-button

Nov 9, 2016

5 Obat Nyeri Sendi Di Apotik

   
Advertisements
Obat Nyeri Sendi Di Apotik

Apotik Sehat - Rasa nyeri pada sendi tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika rasa nyeri sudah sangat berat hingga membuat Anda sulit untuk bergerak dan beraktivitas. Mengatasi nyeri pada sendi tidak bisa dilakukan hanya dengan beristirahat saja karena rasa sakitnya itu berulang-ulang dan tidak mungkin jika Anda menahannya secara terus menerus. Cara termudah untuk mengatasi nyeri sendi adalah dengan membeli obat nyeri sendi di apotik. Berikut beberapa obat nyeri sendi yang dinilai cukup efektif untuk mengatasinya.

Obat Nyeri Sendi Yang Tersedia Di Apotik


  1. Joint Herbal. Ada banyak obat generik untuk mengatasi nyeri pada sendi yang dijual bebas di toko obat yang mana akan membantu para penderita nyeri sendi untuk mengatasi rasa nyeri pada sendi tanpa perlu berobat ke dokter. Salah satu suplemen makanan alami yang dibuat dan diforumlasi secara khsusus guna membantu mengatasi masalah sendi dan tulang adalah Joint Herbal. Suplemen ini efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada sendi, mengurangi pembengkakan dan memperbaiki kehilangan fungsi.

  2. Sendi pil. Obat generik untuk menghilangkan rasa nyeri pada sendi memang banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk yang berbeda, namun jangan sampai Anda salah pilih ya. Untuk meredakan rasa nyeri Anda bisa mengkonsumsi jamu herbal sendi pil yang efektif untuk mengurangi rasa letih dan lelah setelah banyak bekerja, sendi pil juga mampu menyegarkan tubuh dan mengatasi nyeri sendi, encokl, rematik dan pegal linu. Sendi pil dibuat dari bahan alami, tanaman tradisional khas dari Indonesia jadi dinilai aman untuk mengatasi masalah sendi dan rematik.

  3. Ponstan. Salah satu obat efektif mengatasi nyeri sendi dari obat nyeri sendi di apotik adalah ponstan, obat ini serba guna karena tidak hanya efektif untuk mengobati nyeri sendi saja, namun juga bisa digunakan untuk mengatasi sakit gigi, sakit kepala, nyeri otot, dan juga sakit haid pada para wanita. Obat yang satu ini cukup populer di masyarakat awam, banyak yang membelinya ketika merasa sakit jika mengingat khasiat ponstan cukup beragam bukan hanya mengatasi nyeri sendi saja.

  4. Chondromax krim. Bila Anda termasuk orang yang tidak suka minum obat atau alergi pada obat, maka chondromax krim akan menjadi obat nyeri sendi luar yang tepat. Chondromax krim merupakan krim topical yang berfungsi untuk mengatasi dan meredakan rasa nyeri pada persendian, dikembangkan dengan teknologi trandermal, dikombinasikan dari zat aktif, seperti chondroitin sulfate dan glucosamine sulfate, dimana kedua zat tersebut sangat efektif untuk membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi sekaligus memperbaiki fungsi sendi jauh lebih baik daripada memaksa untuk mengkonsumsi obat-obatan nyeri sendi, bukan?

  5. Viostin DS. Obat yang satu ini sering wara wiri di televisi swasta jadi mungkin Anda sudah mengenalnya dengan cukup baik. Obat ini membantu mengatasi rasa sakit dan kaki pada sendi. Kandungan yang terdapat di dalam Viostin DS akan membantu memperbaiki tulang rawan sendi Anda yang mengalami kerusakan, jadi apabila Anda rutin minum Viostin DS Anda akan terbebas dari nyeri sendi.

Daripada menahan rasa sakit karena nyeri sendi, akan lebih baik jika Anda mulai mencoba untuk mengatasinya, obat nyeri sendi di apotik di atas akan membantu Anda merawat dan mengatasi nyeri sendi dengan sebaik mungkin hingga jarang lagi kambuh.