search-button

Oct 1, 2016

5 Keju yang Baik Untuk Bayi

   
Advertisements
Jenis Keju yang Baik Untuk Bayi
Apotik SehatKeju yang baik untuk bayi berikut ini diharap dapat menjawab pertannyaan dari sebagian besar ibu pada umumnya. Ya, karena ternyata tidak sedikit para ibu yang bertanya-tanya, apakah keju dapat menjadi MPASI atau makanan pendamping ASI? Jawabannya sudah tentu "boleh", namun tentunya dengan ketentuan hanya pada beberapa jenis keju saja.

Salah satunya yakni keju jenis Cheddar, jenis keju ini direferensikan karena merupakan keju olahan yang sudah melalui proses sterilisasi dan juga lunak. Sehingga tidak akan berbahaya ketika dikonsumsi oleh bayi dengan usia 6 bulan ke atas. Selain jenis keju tersebut, keju mozarella dan keju parmesan juga diketahui dapat dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak.

Keju yang Baik Untuk Bayi

Akan tetapi jenis keju yang mudah ditemukan di pasaran memang hanya jenis keju cheddar saja, namun jenis keju tersebut juga kini sudah tersedia dalam berbagai macam merk yang beragam. Sehingga tak heran dengan banyaknya produk tersebut akan membuat sebagian kalangan merasa bingung. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, makan inilah beberapa jenis keju yang baik untuk bayi.
  1. Keju Kraft Cheddar. Tentunya siapa yang tidak mengetahui produk keju yang satu ini, pada umumnya keju Kraft cheddar ini dijual dalam dua jenis yakni batangan dan lembaran. Keju yang satu ini sangat baik untuk bayi karena teksturnya yang sangat lembut dan tentunya memiliki banyak kandungan vitamin dan nutrisi. Sehingga tidak akan berbahaya ketika dikonsumsi oleh balita serta mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.
  2. Keju ProChiz Cheddar. Selain produk keju di atas tadi, keju dari ProChiz juga diketahui merupakan salah satu jenis keju olahan ungggulan. Produk keju ini juga tersedia dalam beberapa jenis dan salah satunya adalah jenis keju cheddar. Sehingga dapat dikonsumsi oleh bayi dan tidak akan berbahaya karena teksturnya yang sangat lembut. Selain itu, kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu pertumbuhan bayi dan anak-anak.
  3. Keju Diamond Cheddar. Selain dua jenis keju populer di atas, sebenarnya masih terdapat produk keju berkualitas lainnya yang dapat dicoba. Salah satunya adalah keju cheddar dari brand Diamond ini. Kendari Diamond sendiri dikenal sebagai salah satu produsen es krim, namun rupanya juga meluncurkan produk olahan susu seperti keju. Produk keju ini layak menjadi pilihan karena merupakan keju cheddar olahan sehingga sangat lembut dan tidak berbahaya.
  4. Keju Cheesy Cheddar. Satu lagi produk keju olahan unggulan yang layak dicoba untuk pendukung MPASI bayi adalah keju Cheesy Cheddar ini. Tidak berbeda dengan keju cheddar lainnya, produk keju Cheesy ini juga merupakan keju olahan yang sudah disterilisasi, sehingga keju terasa lembut serta sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak. Citarasa keju cheddar yang khas dapat dirasakan pada keju yang diolah dari bahan berkualitas mengikuti standar mutu yang tinggi.
  5. Keju Qeju Cheddar. Produk keju terakhir yang satu ini juga tentunya sudah sangat mudah ditemukan di berbagai toko dan pusat perbelanjaan. Jenis keju ini juga tersedia dalam dua jenis yakni batangan dan lembaran atau slices. Sama seperti jenis keju cheddar lainnya, keju Qeju ini juga diolah dari susu sapi berkualitas bahkan menggunakan produk susu sapi import. Maka dari itu keju akan terasa lembut sehingga sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak.
Setelah mengetahui keju yang baik untuk bayi di atas tentu kini Anda sudah tidak akan kebingungan lagi. Terlebih produk keju yang kami refernsikan di atas tentunya sangat mudah ditemukan di pasaran pada saat ini. Keju memang sangat baik untuk tumbuh kembang anakdan juga bayi, maka dari itu berikanlah yang terbaik untuk buah hati Anda.
Baca juga: