search-button

Sep 11, 2016

5 Obat Kista Herbal Tradisional

   
Advertisements
Kayu Manis Sebagai Obat Kista Herbal Tradisional
Apotik Sehat – Mengobati penyakit kista tanpa operasi mungkin masih jarang terpikirkan oleh sebagian besar manusia modern saat ini padahal penyakit kista dapat diobati dengan menggunakan obat kista herbal tradisional yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mengkonsumsi pil dan obat kimia yang mempunyai banyak efek samping bagi tubuh kita, seperti ketergantungan, kerusakan ginjal, dan kerusakan hati, sehingga bukannya memberikan kesembuhan akan tetapi akan dapat membuat penyakit baru.

Mengobati Kista dengan Obat Kista Herbal Tradisional


  1. Kunyit putih. Campurkan kunyit putih, kemudian temu putih, selanjutnya pegagan dan tapak liman yang sudah kering dengan masing - masing seberat 10 gram, kemudian campurkan dengan 30 gram cakar ayam yang masih segar. Rebus semua bahan dengan 1 liter air lalu minum air rebusan tersebut tiga kali sehari. Obat kista herbal tradisional ini dipercaya dapat memperlambat perkembangan kista.
  2. Tomat. Tomat merupakan salah satu jenis makanan yang telah dikenal dapat berguna sebagai obat anti penuaan atau anti aging, akan tetapi saat ini ternyata tomat juga telah digunakan sebagai obat alami untuk mengobati kista yang cukup ampuh dan juga dapat membantu menurunkan berat badan.
  3. Kulit Manggis. Di dalam kulit manggis banyak terkandung zat xanthone yang sangat berguna untuk menetralkan darah. Seperti yang telah kita ketahui bahwa darah yang bersih akan dapat membantu meluruhkan kolesterol, lemak dan zat-zat kimia yang dapat sangat berbahaya bagi tubuh kita, karena bisa menjadi salah satu penyebab dari terjadinya berbagai macam serangan penyakit yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Jadi apabila darah kita bersih, maka pembentukan sistem kekebalan tubuh akan menjadi lebih baik lagi dan produksi sel darah putih yang merupakan agen utama dalam sistem imun akan melimpah, sehingga dapat membantu melawan sel-sel kista yang sangat berbahaya.
  4. Kayu Manis. Obat herbal lainnya yang berkhasiat untuk mengobati kista adalah kayu manis. Kayu manis adalah salah satu jenis dari rempah-rempah aromatik yang telah dipercaya dapat membantu dalam menurunkan tingkat insulin yang ada didalam tubuh dan juga dapat membantu dalam mengatasi masalah obesitas. Selain itu khasiat utama dari kayu manis lainnya yang mungkin belum banyak diketahui adalah dapat membantu dalam memerangi penyakit kista ovarium.
  5. Teripang. Teripang atau biasa disebut juga dengan timun laut merupakan hewan laut yang bisa kita meafaatkan sebagai obat kista herbal tradisional yang cukup ampuh untuk digunakan. Teripang yang biasa digunakan sebagai obat tradisional ini biasanya sudah dikemas didalam bentuk kapsul, sehingga Anda bisa dapat lebih mudah untuk mengkonsumsinya. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, karena kapsul teripang saat ini sudah banyak tersedia di apotek ataupun di toko obat terdekat.
Baca juga: