search-button

Dec 3, 2016

5 Obat Penghilang Bau Badan di Apotik

   
Advertisements

Apotik Sehat – Salah satu cara untuk mengatasi masalah bau badan adalah dengan menggunakan obat bau badan di apotik. Bau badan merupakan masalah yang bisa membuat malu dan frustasi seseorang. Bau badan dapat terjadi karena jumlah bakteri di permukaan kulit yang bertambah dan mengubah hasil pembuangan tubuh melalui keringat maupun minyak menjadi bau tertentu dan dengan bertambahnya keringat yang dihasilkan maka jumlah bakteri yang dapat menyebabkan bau badan juga akan bertambah.

Obat Penghilang Bau Badan di Apotik Paling Manjur


  1. Deorex Body Odorizer. Deorex merupakan obat penghilang bau badan di apotik non parfume yang bekerja efektif pada pusat bau badan seperti ketiak, kaki, dan yang lainnya dengan membunuh kuman yang menyebabkan bau badan sehingga masalah bau badan akan dapat hilang meskipun pada saat berkeringat sekalipun. Cara pemakaiannya cukup 2x seminggu atau tergantung dari tingkat bau dengan cara disemprotkan 2x di masing-masing ketiak ataupun pada bagian tubuh lainnya yang menjadi sumber dari bau.
  2. Bedak MBK. Bedak MBK merupakan obat penghilang bau badan yang bisa digunakan wanita maupun pria. Dengan pemakaian jangka panjang, bedak MBK bisa mengatasi dengan sempurna bau pada Ketiak serta jari kaki yang kurang sedap, setidaknya 6 hari sesudah pemakaian bau ketiak maupun bau kaki akan dapat berkurang sekitar 65 %.
  3. Deorex. Deorex merupakan obat bau dapat yanng tidak mengandung bahan kimia sintetis dan tidak berbau, akan tetapi sangat efektif untuk membunuh bakteri penyebab bau badan. Dengan menggunakan deodorant ini pori-pori kulit dapat tetap bebas bernafas, karena tidak akan menyumbat pori-pori kulit dan tidak menimbulkan efek samping,  sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit.
  4. Grace. Grace merupakan mineral alami yang terbuat dari bahan-bahan organik serta tumbuh-tumbuhan yang memiliki kandungan sulfur, minyak vinieill dan antiseptik yang sangat efektif untuk melindungi tubuh dari bau keringat maupun bau badan selama 24 jam. Obat bau badan yang satu ini telah terkenal sangat ampuh untuk membasmi kuman ataupun bakteri yang menjadi penyebab bau badan, karena dapat menetralisir zat asam yang dihasilkan tubuh terutama di tempat-tempat tertentu seperti daerah ketiak, rongga-rongga jari kaki, sekitar kemaluan, serta bagian tubuh lainnya yang berkeringat.
  5. Maxim. Maxim Deodorant Antiperspirant, maxim roll on dan maxim plus merupakan produk obat penghilang bau badan di apotik yang berasal dari amerika. Maxim roll on biasanya diperuntukkan bagi penderita yang memiliki keringat berlebih dibagian ketiak. Maxim Plus digunakan untuk mengatasi keringat yang berlebih dibagian wajah, telapak tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya. maxim sensitive sangat cocok digunakan oleh penderita yang memiliki kulit sensitif.

Bau badan dari seseorang juga dipengaruhi oleh berbagai faktor lainnya yang di antaranya adalah jenis kelamin, diet, kesehatan, ras, genetik, obat-obatan dan stres lingkungan. Dengan menggunakan obat penghilang bau badan di apotik diatas, semoga masalah Anda cepat teratasi.
Baca juga: