search-button

Oct 20, 2016

5 Obat Penumbuh Jenggot di Apotek

   
Advertisements
Obat Penumbuh Jenggot

Apotik Sehat –  obat penumbuh jenggot di apotek berikut ini diketahui cukup manjur dan efektif dalam menumbuhkan rambut seperti janggut, kumis, jambang, dll. Selain itu, obat penumbuh rambut tersebut juga diketahui mudah diperoleh di berbagai apotek terdekat. Belakangan ini memiliki rambut halus seperti janggut, kumis, dan jambang, memang seolah tengah menjadi trend tersendiri di berbagai kalangan. Bahkan diketahui anak-anak muda atau remaja pada saat ini sangat antusias menumbuhkan rambut halus tersebut. Akan tetapi terkadangg banyak yang merasa bingung ketika akan menggunakan obat penumbuh rambut tersebut. Pasalnya dengan trend tersebut kini sudah semakin banyak obat penumbuh rambut yang dijual di pasaran.

Obat Penumbuh Jenggot yang Tersedia di Apotek

Dan hal tersebut tentu saja membuat sebagian kalangan akan merasa bingung memilih produk yang tepat. Namun tidak perlu bingung, karena berikut ini akan coba kami referensikan 5 obat penumbuh jenggot di apotek yang dapat dicoba.

1. Cream Wak Doyok
Obat penumbuh janggut yang pertama ini adalah Cream Wak Doyok, obat penumbuh rambut yang berupa krim ini diketahui sangat manjur dalam menumbuhkan rambut seperti janggut, kumis, jambang, dll. Karena obat penumbuh rambut ini diketahui sudah memiliki kandungan nutrisi yang dapat memberikan stimulan bagi pertumbuhan rambut. Dan Cream Wak Doyok ini dijual dengan kisaran harga 220 ribuan dalam sebuah kemasan tube 75 ml.

2. Ombakwear Beard Oil
Selain cream di atas tadi, Ombakwear Beard Oil juga diketahui memiliki khasiat yang tak kalah hebat untuk menumbuhkan janggut atau jambang. Hal tersebut karena diketahui bahwa obat penumbuh rambut ini memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi, juga memiliki kandungan herbal dan tidak mengandung alkohol. Untuk satu kemasan botol Ombakwear Beard Oil 30 ml diketahui dijual dengan kisaran harga sekitar 200 ribuan.

3. Firdaus Oil
 Firdaus oil juga diketahui merupakan salah satu obat penumbuh rambut yang terhitung manjur dan efektif. Selain itu, obat penumbuh rambut ini juga merupakan salah satu obat penumbuh rambut yang ekonomis karena tidak begitu mahal. Ya, untuk setiap satu kemasan Firdaus Oil ini diketahui dijual dengan kisaran harga 60 ribuan. Firdaus Oil juga diketahui terbuat dari berbagai macam bahan alami sehingga tidak berbahaya saat digunakan.

4. Minyak Kemiri Seimei
Sesuai dengan namanya, minyak kemiri Seimei ini memang dibuat dari ekstrak minyak kemiri. Obat penumbuh rambut ini juga tentunya aman untuk digunakan karena dibuat dari bahan alami sehingga tidak berbahaya walaupun digunakan setiap hari. Minyak kemiri Seimei ini juga diketahui dapat membantu menumbuhkan rambut seperti jambang, kumis, jangut, dll. Dan untuk kemasan minyak kemiri Seimei 75 ml dijual dengan harga 110 ribuan.

5. Zam-Zam Hair Oil
Dan obat penumbuh janggut yang terakhir adalah Zam-Zam hair oil ini, obat penumbuh rambut ini diketahui berasal dari Malaysia namun diproduksi dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Sehingga tidak mengandung zat kimia yang berbahaya dan tidak menimbulkan berbagai macam efek samping negatif. Zam-Zam Hair Oil ini berbentuk minyak yang dapat dioleskan dan dijual dengan harga 150 ribuan dalam kemasan botol 100 ml.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dan tentunya up to date, maka dapat mencoba 5 obat penumbuh jenggot di apotek yang telah diulas di atas tadi. Tentunya pria mana yang tak ingin selalu tampil gaya dan lebih macho. Semoga informasi di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu dan bermanfaat bagi Anda semuanya.
Baca juga: