search-button

Oct 19, 2016

5 Obat Penumbuh Kumis di Apotek

   
Advertisements
Obat Penumbuh Kumis di Apotek
Apotik Sehat – Bingung mencari obat penumbuh kumis pada saat ini maka cobalah obat penumbuh kumis di apotek berikut ini. Obat dibawah ini coba kami referensikan karena memang diketahui cukup efektif dan manjur dalam menumbuhkan rambut. Terlebih dewasa ini obat penumbuh rambut sendiri tidak hanya digunakan untuk mengatasi masalah kebotakan rambut saja, melainkan juga tengah digunakan untuk menumbuhkan kumis dan janggut/jambang yang tengah menjadi trend tersendiri.

Nama Obat Penumbuh Kumis di Apotek

Tidak hanya pada orang dewasa namun trend kumis dan janggut/jambang tersebut juga kini tengah diminati oleh sebagian besar anak muda. Ingin merubah penampilan Anda? Maka cobalah obat penumbuh kumis di apotek berikut ini.
1. Ombakwear Beard Oil.
Obat penumbuh kumis pertama yang dapat dicoba adalah Beard Oil ini, terhitung ampuh dalam menumbuhkan kumis atau rambut karena Beard Oil diketahui kaya akan kandungan Vitamin E. Selain itu, Beard Oil juga diketahui bebas dari kandungan alkohol sehingga aman digunakan dalam jangka panjang. Beard Oil sendiri merupakan obat penumbuh rambut dari Malaysia yang dijual dengan kisaran harga 200 ribuan untuk setiap botol kemasan berisi 30 ml.
2. Alkatel.
Obat penumbuh kumis nomor dua ini adalah ALKATEL Double Care, obat penumbuh rambut ini berupa minyak yang dapat membantu menumbuhkan kumis, janggut, hingga alis dan membantu masalah kebotakan rambut. ALKATEL sendiri diketahui dibuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya walaupun digunakan setiap hari. Dan untuk satu kemasan ALKATEL dengan isi 50 ml dijual dengan harga 60 ribuan.
3. SEIMEI Minyak Kemiri.
Seimei ini diketahui merupakan salah satu obat penumbuh rambut yang dibuat dari minyak kemiri. Dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa ekstrak minyak kemiri sendiri sudah terkenal khasiatnya dalam menumbuhkan dan menyuburkan rambut. Maka dari itulah minyak kemiri Seimei ini dapat efektif dalam menumbuhkan kumis pria. Minyak kemiri Seimei ini dijual dengan kisaran harga 110 ribuan dalam bentuk kemasan botol berisi 75 ml.
4. Cream Wak Doyok.
Satu lagi obat penumbuh rambut yang dikenal memiliki khasiat yang manjur yakni Cream Wak Doyok. Obat penumbuh rambut ini diketahui kaya akan bahan-bahan herba alami yang akan membantu mempercepat menumbuhkan rambut, kumis, jambang, bulu dada, hingga alis, dll. Membantu memberikan stimulan untuk pertumbuhan rmbut atau bulu dan mengandung nutrisi yang mencukupi. Cream Wak Doyok sendiri dijual dengan harga 200 ribuan untuk setiap kemasan tube berisi 75 ml.
5. Firdaus Oil.
Dan obat penumbuh kumis yang terakhir adalah Firadus Oil ini. Firdaus Oil sendiri diketahui dapat membantu memberikan stimulan terhadap pertumbuhan rambut seperti kumis, jambang, janggut, alis, dll. Selain itu, obat ini juga aman digunakan karena diketahui dibuat dari berbagai macam bahan herba alami, yang tentunya berkhasiat dan mengandung banyak nutrisi. Firdaus Oil ini dijual dengan kisaran harga 60 ribuan untuk setiap botolnya.

Obat penumbuh kumis di apotek di atas tadi diketahui merupakan obat penumbuh rambut yang terhittung ampuh dan efektif. Bagi Anda para pria yang ingin tampil macho dan up to date maka dapat menggunakan obat-obat tersebut untuk menumbuhkan kumis dan jambang. Semoga menjadi referensi yang membantu dan bermanfaat bagi Anda semuanya.
Baca juga: