search-button

Oct 18, 2016

5 Obat Penumbuh Rambut Botak di Apotek

   
Advertisements
Obat Penumbuh Rambut Botak di Apotek

Apotik Sehat – Referensi mengenai obat penumbuh rambut botak di apotek berikut ini diharap dapat membantu Anda yang tengah bingung memilih obat penumbuh rambut. Pasalnya memang di pasaran pada saat ini sudah sangat banyak dijual obat penumbuh rambut. Tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa rambut merupakan salah satu bagian yang menunjang penampilan seseorang. Tidak hanya bagi wanita, namun rambut juga diketahui sangat menunjang bagi penampilan seorang pria. Lalu bagaimana jika masalah kebotakan menghampiri?

Obat Penumbuh Rambut Botak yang Tersedia di Apotek

Permasalahan tersebut sudah jelas harus langsung di atasi sesegera mungkin menggunakan berbagai macam cara. Salah satu yang paling mudah adalah menggunakan obat penumbuh rambut. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, inilah obat penumbuh rambut botak di apotek yang dapat kita ketahui bersama.
1. Al Katel Herbal 50 ml.
Obat penumbuh rambut yang pertama adalah AL KATEL HERBAL ini, dikatakan herbal karena diketahui bahwa obat penumbuh rambut ini dibuat dari bahan-bahan herbal yang banyak mengandung vitamin E. Karena vitamin E sendiri diketahui memang baik untuk pertumbuhan rambut. Obat ini tersedia di berbagai apotek dengan kisaran harga sekitar 40 ribuan untuk setiap kemasan botol berisi 50 ml.
2. Regrou Forte MINOXIDIL 5%.
Obat penumbuh rambut yang satu ini juga dikenal ampuh dalam mengatasi kebotakan, bahkan hasilnya sendiri diketahui mencapai 80% dengan tata cara dan penggunaan yang benar. Obat penumbuh rambut ini dapat merangsang pertumbuhan rambut hingga ke bagian akarnya, namun dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan ketika menggunakannya. Dan untuk satu kemasan botol dengan isi 30 ml, obat ini dijual dengan kisaran harga 125 ribuan.
3. Liposomes Hair Stimulator.
Obat penumbuh rambut yang ketiga ini juga diketahui merupakan obat penumbuh rambut yang efektif dan mampu mengobati kebotakan. Dalam Liposomes Hair Stimulator diketahui terdapat kandungan aktif seperti Amino, Oligo, Vitamin Complex, serta Filatov Placentary Extracts. Obat ini dijual dalam kemasan seperti box yang berisi 6 ampul dengan isi masing-masing 5 ml. Dan Liposomes Hair Stimulator ini dijual dengan kisaran harga mencapai 300 ribuan/box.
4. Beard Oil.
Beard Oil ini juga diketahui sebagai salah satu jenis obat penumbuh rambut yang efektif dan juga ampuh mengatasi kebotakan. Kandungan vitamin E yang tinggi dalam obat ini diketahui dapat mempercepat dan merangsang pertumbuhan rambut pada kepala. Dengan penggunaan yang benar, maka hasil dari pemakaian obat ini akan terlihat dan sangat memuaskan. Dan untuk satu botol kemasan Beard Oil dengan isi 30 ml dijual dengan kisaran harga 225 ribuan.
5. Miracle Minyak Kemiri.
Dan obat penumbuh rambut terakhir ini adalah Miracle Minyak Kemiri. Sesuai dengan namanya, obat penumbuh rambut ini memang dibuat dari ekstrak minyak kemiri yang memang terkenal khasiatnya dalam menumbuhkan rambut. Obat penumbuh rambut ini juga dapat ditemukan dengan mudah di berbagai apotek terdekat. Miracle Minyak Kemiri ini dijual dengan kisaran harga 100 ribuan untuk satu kemasan botol berisi 65 ml.Demikianlah ulasan obat penumbuh rambut botak di Apotek semoga dapat membantu Anda untuk kembali merasakan memiliki rambut yang lebat dan sehat.
Baca juga: