search-button

Oct 6, 2016

5 Nama Popok Bayi Baru Lahir

   
Advertisements
Nama Popok Bayi Baru Lahir
Apotik SehatNama popok bayi baru lahir yang akan coba kami bahas di kesempatan kali ini mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda yang tengah bingung mencari produk popok sekali pakai untuk bayi yang baru lahir. Tentu saja setiap ibu akan selalu menginginkan produk terbaik untuk sang buah hati yang baru saja hadir ke lingkungan keluarga.

Seiring dengan perkembangan zaman, maka popok untuk bayi pun diketahui mengalami perkembangan yang cukup pesat. Jika zaman dahulu popok masih menggunakan bahan kain dan di ikan dengan 2 buah tali pada ujung popok, berbeda dengan saat ini dimana sebagian besar kalangan sudah menggunakan jenis popok instant sekali pakai.

Popok Untuk Bayi Baru Lahir

Namun jika mengingat bahwa kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif, maka sudah tentu produk popok instan yang di pilih pun hendaknya jangan sembarangan. Pilihlah popok yang sesuai dengan karakter kulit bayi, dan tentunya dengan kualitas terbaik. Untuk Anda yang masih bingung, maka inilah nama popok bayi baru lahir berkualitas yang dapat dicoba.
1. Nepia Tape New Born.
Salah satu merk diapers atau popok sekali pakai yang satu ini diketahui berasal dari neggara Jepang. Banyak keunggulan dari popok sekali pakai untuk bayi yang baru lahir ini. Seperti memiliki daya serap yang sangat cepat, memiliki lapisan sirkulasi udara, lapisan permukaan yang lembut, dan elastis. Sehingga aman digunakan sekalipun untuk tipe kulit sensitif.
2. Pampers Premium Care Taped New Born.
Berbeda dengan diapers pertama tadi, produk popok bayi dari P&G ini mungkin sudah lebih dikenal oleh kalangan masyarakat luas. Terlebih pampers sendiri menawarkan banyak kelebihan seperti dimensi yang ultra tips serta kering, memiliki sistem dry max, tetap kering hingga 12 jam, dan bahan alami yang digunakan mampu melindungi kulit bayi dari iritasi.
Baca juga :

3. MamyPoko Tape Extra Dry New Born.
Satu lagi produk diapers yang sudah pasti dikenal oleh banyak kalangan yakni produk diapers MamyPoko dari Unicharm. Tidak berbeda jauh dengan produk diapers lain, produk MamyPoko juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk bayi. Seperti memiliki sistem perekat yang praktis, menggunakan serat dari bahan alami dan lembut, dan berdaya serap tinggi.
4. Merries Tap New Born.
Produk popok Merries ini diketahui merupakan produk yang di produksi oleh salah satu produsen ternama yakni KAO. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk popok ini mulai dari kelembutan ekstra dengan teknologi Flexi-fit W, memiliki sirkulasi udara, memiliki daya serap ekstra, dan berteknologi Airy Gather. Sehingga nyaman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi.
5. Sweety Comfort Gold New Born.
Sweety adalah produk diapers sekali pakai yang di produksi oleh Softex. Tidak berbeda jauh dengan produk diapers lainnya, Sweety Comfort Gold New Born juga memiliki banyak kelebihan. Mulai dari bahan yang lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi, memiliki daya serap yang tinggi, dan sudah memiliki perekat sehingga praktis untuk bayi yang baru lahir.

Itulah nama popok bayi baru lahir yang dikenal memiliki kualitas terbaik hingga saat ini. Jadi, untuk Anda yang tengah mencari produk diapers sekali pakai untuk bayi yang baru lahir sudah tidak perlu merasa bingung lagi. Kendati produk diapers tadi dijual dengan kisaran harga yang berbeda, namun dipastikan masih dapat terjangkau oleh berbagai kalangan.
Baca juga :