search-button

Oct 4, 2016

5 Merk Popok Bayi Terbaik

   
Advertisements
Merk Popok Bayi Terbaik
Apotik Sehat – Referensi mengenai popok bayi terbaik berikut ini mungkin dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang sat ini tengah memiliki buah hati. Banyaknya merk popok bayi sekali pakai yang ada pada saat ini memang tak jarang membuat sebagian kalangan merasa bingung. Terlebih tingkat sensitiftas kulit bayi juga akan berbeda-beda dan tidaklah sama.

Di era modern seperti sekarang ini memang banyak hal yang sudah berkembang, salah satunya seperti penggunaan popok pada bayi. Jika dahulu kebanyakan orang akan menggunakan jenis popok tradisional yang masih terbuat dari kain dan dapat di cuci, berbeda dengan saat ini dimana kebanyakan kalangan lebih memilih jenis popok instan sekali pakai.

Merk Popok Bayi Terbaik

Memang dapat dikatakan lebih praktis dan juga efektif, terlebih jika mengingat bahwa jenis popok bayi sekali pakai ini hampir rata-rata sudah memiliki daya serap yang sangat bagus. Sehingga selain buang air besar, popok ini mampu menampung air seni bayi hingga untuk beberapa kali buang air kecil.

Maka dari itulah tak heran jika hingga saat ini lebih banyak kalangan memilih mengunakan popok instan sekali pakai ini. Namun memang dengan banyaknnya merk popok sekali pakai yang beredar di pasaran terkadang membuat sebagian kalangan merasa bingung. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, inilah popok bayi terbaik menurut Top Brand Award.

1. Mamy Poko.
Siapa yang tak kenal dengan produk popok bayi sekali pakai yang di produksi oleh PT Uni-Charm asal negara Jepang ini? Ya, produk ini menjadi produk unggulan karena memiliki banyak kelebihan, slah satunya adalah kulitas produk yang tidak akan mengecewakan. Selain itu, produk mamy poko sendiri tersedia sangat lengkap mulai dari untuk bayi yang baru lahir hingga balita.
2. Pampers.
Berbeda dari popok bayi sebelumnya, Pampers sendiri mungkin dapat dikatakan sebagai brand pelopor yang memperkenalkan produk popok bayi sekali pakai di Indonesia. Maka dari itulah tak heran jika produk dari P&G Jepang ini pun banyak dikenal dan masuk pada urutan Top Brand Award sebagai salah satu produk terbaik. Produk dari Pampers juga memiliki kualitas yang sangat baik serta tersedia untuk bayi yang baru lahir hingga untuk balita.
Baca juga :
3. Sweety.
Sweety sendiri diketahui merupakan produk popok bayi sekali pakai yang diproduksi oleh PT Softex Indonesia. Produk popok bayi sekali pakai ini juga masuk pada urutan ke tiga dalam Top Brand Award sebagai produk popok terbaik. Harganya yang relatif lebih murah namun mengusung berbagai teknologi modern pada produknya diketahui menjadi salah satu keleebihan dari produk popok bayi sekali pakai merk Sweety ini.
4. Huggies.
Tak kalah dari 3 produk sebelumnya, produk popok bayi sekali pakai yang diluncurkan oleh Unilever ini juga cukup banyak digunakan oleh banyak kalangan. Selain tersedia dalam berbagai jenis untuk macam-macam kebutuhan bayi dan balita, produk popok bayi dari Huggies ini memang memiliki daya serap yang tinggi serta sudah memiliki kualitas unggulan.
5. Merries.
Satu lagi produk diapers atau popok bayi sekali pakai yang diketahui memiliki kualitas unggulan yakni brand produk Merries. Produk popok bayi Merries ini diketahui sudah mengusung beberapa teknologi modern yang akan membuat popok terasa nyaman dan tidak bocor. Serta kelebihan lainnya yakni tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi.

Demikian di atas tadi adalah popok bayi terbaik dan berkualitas yang dipilih menurut menurut Top Brand Award. Popok bayi sekali pakai tersebut hingga saat ini sudah sangat mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan dan apotik terdekat. Karena bayi masih memiliki kulit yang sangat sensitif, maka sebaiknya Anda pun dapat lebih bijak dalam menentukan produk yang tepat untuk di gunakan.
Baca juga :