search-button

Nov 14, 2016

2 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami 100% Aman

   
Advertisements
Cara Memutihkan Kulit yang Aman
Apotik Sehat – Sudah menjadi rahasia umum, cara memutihkan kulit secara alami adalah satu dari beberapa cara alternatif untuk menghilangkan kulit kusam dan hitam. Bagaimana tidak, jika dibandingkan dengan perawatan yang menggunakan produk kimia, perawatan semacam ini jauh lebih aman dan murah tentunya.

Bukan hanya itu, perawatan seperti ini pun jauh dari resiko kerusakan kulit. Jadi sangat aman dan cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Oya, selain itu perawatan ini juga menggunakan bahan-bahan alami yang sering dijumpai dan murah. Dengan kata lain, perawatan ini juga sangat cocok untuk Anda yang berkantung tipis.

Kelebihan Dari Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Jika berbicara mengenai kelebihan, cara memutihkan kulit alami ini memiliki banyak sekali kunggulan dan kelebihan. Akan tetapi, dari semua kelebihan dan keunggulan yang ada, hanya ada beberapa saja yang bisa Anda rasakan secara langsung. Lalu, seperti apa keunggulan dan kelebihan yang dimaksud? Berikut uraiannya:
  1. Perawatan ini sangat aman.
    Perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Dengan kata lain, perawatan yang satu ini jauh dari efek samping atau pun ketergantungan yang umumnya dirasakan saat menggunakan perawatan dengan produk kimia.
  2. Murah!
    Bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan ini umumnya bahan-bahan yang mudah didapat, karena umumnya dapat dibeli di pasar terdekat. Disamping itu, harga bahan-bahannya pun terbilang murah, sehingga cara memutihkan kulit ini sangat cocok untuk Anda yang berkantong tipis.
  3. Mudah dan praktis.
    Dibandingkan dengan kelebihan diatas, kelebihan yang satu ini memang menjadi nilai tersendiri. Pasalnya, dengan cara yang mudah dan praktis, perawatan ini pun menjadi alternatif utama dalam merawat dan memutihkan kulit.

Baca juga:

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Menerapkan cara dan metode perawatan ini pada kehidupan sehari-hari itu sangat mudah dan praktis kok. Bukannya kelebihan dari metode perawatan alami sendiri adalah mudah dan praktis? Maka dari itu untuk penerapannya pun sangat mudah dan praktis.

Oh ya, cara memutihkan kulit secara alami dan cepat ini umumnya terdiri dari beragam cara loh. Akan tetapi, dari sekian banyak cara, cara perawatan menggunakan masker bengkoang dan jeruk nipislah yang paling banyak diminati. Lalu, seperti apa peratan menggunakan bengkoang dan jeruk nipis yang dimaksud? Berikut ulasanya:
1. Perawatan kulit wajah dengan bengkoang.
  • Siapkan bengkoang yang sudah bersih secukupnya.
  • Setelah itu, haluskan bengkoang tadi sampai halus.
  • Kemudian bersihkan wajah Anda menggunakan air bersih dan tebebas dari kotoran dan debu.
  • Selanjutnya oleskan bengkoang tadi ke kulit Anda secara merata ke kulit wajah Anda.
  • Jika sudah, maka tunggulah sedikitnya 2-3 jam, setelah itu bersihkan bengkoang tadi sampai bersih.
2. Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis dan telur.
  • Siapkan beberapa jeruk nipis dan putih telur secukupnya.
  • Setelah itu peras jeruk nipis tadi, kemudian campurkan dengan putih telur.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan mengoleskannya ke wajah sampai merata.
  • Setelah itu, tunggulah hingga 15-20 menit untuk selanjutnya dibersihkan menggunakan air bersih dan sabun.

Itulah tadi beberapa cara memutihkan kulit secara alami. Nah, agar hasilnya lebih memuaskan, ada baiknya Anda terapkan cara memutihkan wajah secara alami diatas denga rutin dan teratur. Selain itu, jangan lupa untuk mengonsumsi buah dan sayur yang baik untuk kesehatan kulit.
Baca juga: