search-button

Dec 7, 2016

5 Obat Pengilang Bau Mulut di Apotek

   
Advertisements
Obat Pengilang Bau Mulut di Apotek
Apotik Sehat – Obat pengilang bau mulut di Apotek yang akan coba kami informasikan untuk Anda semuanya di kesempatan kali ini, tentu saja merupakan varian obat terbaik dalam menghilangkan bau mulut. Bagi Anda yang selama ini memiliki permasalahan seperti bau mulut, maka dapat mencoba salah satu dari lima varian obat penghilang bau mulut tersebut.

Memiliki aroma nafas yang tidak sedap tentu saja akan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Terlebih jika aktivitas yang biasa dilakukan dalam keseharian diharuskan bertemu dan berbicara dengan banyak orang. Maka sudah tentu aroma mulut akan menjadi aspek utama yang harus sangat diperhatikan dalam keseharian.

Obat Pengilang Bau Mulut di Apotek

Penyebab bau mulut sendiri memang sangat beragam, selain sariawan, beberapa faktor penyebab lain juga berpotensi membuat aroma nafas menjadi tak sedap. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini adalah obat pengilang bau mulut di Apotek yang dapat dicoba untuk menghilangkan keluhan tersebut.
1. Betadine Obat Kumur Antiseptik.
Selain memiliki varian antiseptik untuk mengatasi luka, Betadine juga ternyata megeluarkan obat kmur antiseptik untuk menyegarkan aroma mulut. Obat kumur ini berkhasiat dalam membunuh bakteri dan juga kuman penyebab bau mulut tak sedap. Obat ini juga dapat digunakan secara rutin dan teratur dan tidak akan meninggalkan noda pada gigi.
2. Cooling 5 Spray.
Berbeda dengan obat penghilang bau mulut sebelumnya, Cooling 5 Spray ini merupakan obat penghilang bau mulut yang digunakan dengan cara di semprotkan. Kandungan phenol srystal yang terdapat di dalam obat spray ini mampu membunuh kuman serta bakteri yang menjadi penyebab bau mulut. Obat spray ini juga diketahui efektif dalam melegakan tenggorokan.
Baca juga:
3. Albothly.
Kendati merupakan obat anti-septik untuk menyembuhkan sariawan, namun diketahui bahwa Albothyl juga dapat membantu mengatasi bau mulut yang tidak sedap. Cukup mencampurkan beberapa tetes Albothyl dengan air hangat, kemudian gunakan untuk berkumur. Maka nafas Anda akan menjadi lebih segar dan tidak mengeluarkan aroma tak sedap.
4. Oral-B Pro-Health Blue.
Brand yang satu ini memang terkenal karena produk pasta gigi dan sikat giginya yang efektif untuk merawat dan menjaga kesehatan mulut. Namun belakangan ini diketahui bahwa Oral-B juga mengeluarkan obat atau cairan pembersih mulut. Dengan berkumur menggunakan Oral-B Pro-Health Blue ini, maka nafas akan segar seketika dan mulut pun terlindung hingga 12 jam.
5. Listerine.
Sebagian besar orang tentu sudah mengetahui obat kumur yang satu ini. Listerine sendiri memang dapat dikatakan sebagai pelopor obat kumur pertama di tanah air. Obat kumur ini juga dapat menghilangkan permasalahan aroma nafas tak sedap pada mulut, bahkan dalam waktu yang relatif singkat. Obat kumur ini juga dapat menghilangkan kuman dan bakteri yang menjadi penyebab bau mulut.

Obat pengilang bau mulut di Apotek tadi tentu saja merupakan varian obat terbaik yang dapat Anda pilih salah satunya. Semoga informasi obat penghilang bau mulut terbaik di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.
Baca juga: