search-button

Jun 15, 2017

5 Vitamin Penggemuk Badan di Apotek

   
Advertisements
Advertisements
Vitamin Penggemuk Badan di Apotek

Apotik SehatVitamin penggemuk badan di apotek berikut ini memang dapat dikatakan sebgai varian vitamin terbaik yang dapat dicoba. Seseorang dapat dikatakan proposional tentu saja dengan tinggi badan yang berimbang dengan berat badannya. Namun selain memiliki berat badan yang berlebihan, ada juga kalangan yang justru kekurangan berat badan.

Tubuh yang kecil dan tidak proposional tentu saja akan membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Karena tubuh yang kecil juga akan membuat penampilan seseorang menjadi tidak sempurna. Untuk itulah tak sedikit kalangan yang memiliki tubuh kecil akan mencari cara untuk meningkatkan berat badan mereka.

Vitamin Penggemuk Badan di Apotek

Selain meningkatkan asupan makanan dalam keseharian, meningkatkan berat badan juga dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi jenis vitamin tertentu. Dimana vitamin tersebut biasanya akan meningkatkan nafsu makan menjadi semakin tinggi. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, maka inilah vitamin penggemuk badan di apotek yang dapat dicoba.
1. Simply Kianpi Pil Original
Salah satu obat penambah berat badan terbaik yang dapat dicoba adalah Simply Kianpi Pil ini. Obat ini dibuat dengan bahan dasar alami seperti ginseng sehingga aman digunakan dan terhitung cepat meningkatkan berat badan. Selain itu, obat ini juga aman digunakan oleh kalangan usia mulai dari 15 hingga 60 tahun. Dan dalam satu minggu penggunaan obat ini, maka berat badan dapat meningkat 5 hingga 7 kilogram.
2. Samyun Wan Ramuan Herbal
Obat penambah berat badan lainnya yang dapat dicoba adalah Samyun Wan Ramuan Herbal ini. Sama seperti obat sebelumnya, Samyun Wan ini juga merupakan obat herbal yang berasal dari negara Tiongkok. Tidak hanya dapat menambah berat badan saja, namun obat ini juga diketahui dapat menyembukan penyakit seperti pilek atau influenza.
Baca juga:
3. Binasyifa Gemuk Badan Kapsul
Multivitamin penambah berat badan yang satu ini merupakan ramuan herbal yang di produksi di dalam negeri atau produk asli Indonesia. Penggunanya tidak perlu khawatir karena produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM dan juga Halal. Binasyifa herbal ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan hingga dapat melancarkan sistem pencernaan.
4. Tiens Zinc Capsule
Selain produk Binasyifa, ternyata Tiens Zinc Capsule ini juga dapat membantu menambah berat badan dengan cara meningkatkan nafsu makan. Penggunanya juga tidak perlu khawatir karena Tienz Zinc ini juga sudah terdaftar resmi di BPOM. Dan kandungan zinc yang terdapat di dalam obat herbal ini dapat membantu proses penyerapan nutrisi dari makanan di dalam tubuh.
5. Appeton Weight Gain
Berbeda dari suplemen sebelumnya, vitamin penambah berat badan ini merupakan susu yang tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak. Kandungan vitamin dan juga nutrisi yang terdapat di dalam susu ini diketahui dapat membantu meningkatkan berat badan. Dalam satu minggu, berat badan Anda akan naik 1 hingga 2 kg dengan pemakaian yang tepat sesuai anjuran.

Itulah vitamin penggemuk badan di apotek yang dapat dicoba ketika Anda ingin memiliki tubuh yang sedikit lebih gemuk. Memiliki tubuh yang proposional tentu saja tidak menguntungkan bagi penampilan, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan Anda. Semoga informasi kesehatan di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.
Baca juga: