search-button

2 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Jeruk Nipis

   
Advertisements
Advertisements
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Apotik SehatCara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis memang bukan merupakan salah satu cara yang dapat memberikan hasil cepat atau instan. Pada umumnya, kalangan yang akan menghilangkan bulu ketiak adalah kalangan kaum hawa atau wanita. Namun dewasa ini, biasanya cara yang ditempuh adalah cara instan atau cara dengan hasil yang cepat.

Beberapa contohnya seperti mencabut bulu ketiak, mencukur, hingga waxing. Kendati memberikan hasil yang instan atau cepat, namun cara tersebut tidak serta merta membuat bulu ketiak tidak tumbuh kembali. Karena pada nantinya, bulu ketiak biasanya masih akan terus tumbuh atau bahkan bertambah lebat.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Pasalnya memang jika ingin menghilangkan bulu ketiak secara permanen tidaklah mudah. Dan salah satu cara yang dapat dicoba selain menggunakan beberapa cara instan di atas adalah menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis. Karena diketahui bahwa jeruk nipis sendiri memiliki kandungan yang dapat merontokan bulu ketiak.

Selain itu, merontokan bulu ketiak menggunakan jeruk nipis juga akan memberikan hasil yang permanen hingga bulu ketiak tidak akan tumbuh lagi. Dan diketahui ada beberapa cara merontokan bulu ketiak menggunakan jeruk nipis ini. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, maka inilah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis.

Cara Pertama
Cara pertama ini mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu cara yang paling mudah dilakukan. Adapun beberapa langkah yang dapat dicoba antara lain seperti :
  • Siapkan terlebih dahulu 1 buah jeruk nipis segar.
  • Setelah itu, belah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian.
  • Kemudian, gosokan langsung bagian dalam jeruk nipis tersebut pada area ketiak yang terdapat rambut secara perlahan.
  • Hentikan cara tersebut jika permukaan kulit ketiak terasa pedih.
  • Untuk hasil yang optimal, cara ini harus dilakukan secara rutin dan teratur.
Baca juga:

Cara kedua
Berbeda dengan cara sebelumnya, pada cara kedua ini Anda akan membutuhkan beberapa bahan lain seperti madu dan gula pasir. Bagi Anda yang ingin mencoba, berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat diikuti :
  • Pertama-tama siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan seperti air perasan jeruk nipis, gula pasir, dan madu alami asli.
  • Setelah itu, didihkan terlebih dahulu air perasan jeruk nipis sebelum dicampur dengan beberapa bahan lainnya.
  • Setelah air perasan jeruk nipis hangat, maka campurkan seluruh bahan-bahan tersebut dan aduk hingga tercampur rata.
  • Langkah selanjutnya yakni mengoleskan ramuan alami tersebut pada ketiak secara merata.
  • Diamkan selama beberapa saat hingga ramuan tersebut mengering di ketiak.
  • Terakhir, bilas dan bersihkan hingga bersih menggunakan air dingin.
  • Dan untuk hasil yang optimal, maka cara ini pun sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur.

Perlu diketahui terlebih dahulu sebelumnya, bahwa cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis ini tidak akan memberikan hasil yang instan atau cepat. Untuk itu, sebaiknya Anda lakukan secara rutin dan teratur. Semoga informasi kecantikan alami di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.
Baca juga: