search-button

5 Obat Pemutih Wajah di Apotik Kimia Farma

   
Advertisements
Advertisements
Obat Pemutih Wajah di Apotik Kimia Farma

Apotik Sehat – Bagi Anda yang membutuhkan referensi mengenai krim wajah di apotik maka obat pemutih wajah di Apotik Kimia Farma berikut ini diharap dapat menjadi referensi yang tepat. Memiliki kulit wajah yang putih bersinar tentu saja merupakan idaman bagi setiap wanita pada umumnya. Tentunya tidak hanya putih, namun juga halus dan mulus seperti kulit wajah bayi.

Bagi mereka kalangan yang memiliki taraf hidup menengah ke atas, tentu saja tidak harus bingung ketika ingin merawat wajah. Pasalnya terdapat banyak salon kecantikan wajah yang dapat dikunjungi untuk perawatan. Namun tentu perawatan tersebut akan membutuhkan kocek tersendiri, dimana biayanya sendiri biasanya tidaklah murah.

Obat Pemutih Wajah di Apotik Kimia Farma

Tentu saja langkah tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk memutihkan kulit wajah Anda. Karena selain perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami, memutihkan wajah juga dapat dilakukan dengan menggunakan krim khusus yang terdapat di apotik seperti apotik Kimia Farma. Bagi Anda yang membutuhkan referensi, maka inilah obat pemutih wajah di Apotik Kimia Farma yang dapat dicoba.

1. Vitacid 0,025%.
Vitacid ini merupakan krim yang mengandung retinoic acid dan dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah hingga menghilangkan jerawat. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan krim ini sebelumnya, maka dapat mencoba Vitacid 0,025% ini terlebih dahulu. Salep pemutih wajah yang dijual di apotik ini biasanya dijual dengan kisaran harga mulai dari 25 ribuan.
2. Nu Face 0,05%.
Selain Vitacid, obat salep kulit yang juga dapat digunakan utnuk memutihkan wajah adalah krim Nu Face 0,05% ini. Krim wajah ini juga diketahui dapat memutihkan kulit wajah juga dapat mengusir jerawat dari kulit wajah. Gunakan krim ini secara rutin dan teratur sesuai anjuran untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Krim ini biasanya dijual dengan kisaran harga dari 40 ribuan.
Baca juga:
3. Retin-A 0,05%.
Salah satu krim atau salep wajah terbaik yang dapat dicoba adalah Retin-A ini. Namun jangan heran jika harganya mencapai berkali-kali lipat dari krim sebelumnya. Krim Retin-A ini juga dapat menghaluskan dan mutihkan kulit wajah. Sedangkan untuk harganya, salep Retin-A biasanya dijual dengan kisaran harga mulai dari 100 ribuan bahkan lebih.
4. Reviderm Cream 0,01%.
Salah satu krim pemutih wajah yang juga mudah dijumpai di apotik adalah Reviderm Cream ini. Krim ini dapat Anda gunakan untuk memutihkan, menghaluskan, hingga menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah. Reviderm ini juga merupakan tretinoin yang relatif murah dan biasanya dijual dengan kisaran harga sekitar 30 ribuan di berbagai apotik atau toko obat.
5. Vitaquin Cream.
Dan obat pemutih kulit wajah lainnya yang dapat dicoba adalah Vitaquin Cream salep ini. Obat topikal ini juga dapat membantu memutihkan dan menghaluskan kulit wajah hingga menghilangkan jerawat dan komedo. Obat Vitaquin Cream ini biasanya dijual dengan kisaran harga sekitar 66 ribuan di apotik atau toko obat.

Itulah obat pemutih wajah di Apotik Kimia Farma yang dapat dicoba untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah. Semoga informasi krim pemutih wajah unggulan di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuannya.
Baca juga: