search-button

3 Cara Menggunakan Barbel Untuk Mengecilkan Perut

   
Advertisements
Advertisements
Cara Menggunakan Barbel Untuk Mengecilkan Perut Buncit
Apotik SehatCara Menggunakan Barbel Untuk Mengecilkan Perut adalah cara yang susah-susah gampang. Tapi jangan khawatir, akan sangat mudah jika anda tahu caranya. Perut buncit tentunya sangat mengganggu anda dan penampilan anda tentunya. Cara mengecilkan perut buncit dengan Barbel termasuk cara yang paling menjanjikan perut dengan otot yang seksi. Mulai dari orang super sibuk sampai ibu rumah tangga tidak sedikit sering menyempatkan diri untuk menggunakan Barbel.

Untuk mengecilkan perut yang buncit dengan menggunakan barbel memang tidak bisa dengan waktu yang singkat. membutuhkan komitmen yang tinggi untuk secara rutin menggunakan Barbel. Selain itu, tidak sedikit yang menganggap bahwa menggunakan Barbel hanya untuk membentuk otot. Nah, kami akan menjelaskan bahwa menggunakan barbel secara rutin dapat membakar lemak yang ada dalam perut lebih cepat dan mengencangkan otot-otot dalam perut.

Cara Menggunakan Barbel Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Salah satu cara menggunakan Barbel untuk mengecilkan perut buncit dengan melakukan latihan side bens. Latihan ini bisa dilakukan tempat fitness, namun juga bisa dilakukan dirumah asalkan memiliki Barbel. Latihan side bends dapat mengecilkan perut dengan perlahan tapi pasti.

Latihan ini dilakukan dengan posisi berdiri dengan membuka kedua kaki selebar bahu dan sejajar dengan lantai. Kemudian tangan kanan membawa Barbel dan tahan Barbel sembari bersandar kekanan. Biarkan pinggang anda membungkuk, akan tetapi punggung harus tetap lurus. Lalu, kembalilah ke posisi semula. Lakukan ini secara berulang-ulang sebelum memindahkan posisi Barbel ke tangan yang lain. Cara menggunakan Barbel untuk mengecilkan perut seperti latihan ini lakukan secara rutin, sehingga hasil sesuai target anda.

Cara kedua yang dapat digunakan anda untuk mengecilkan perut dengan Barbel adalah dengan latihan crossover stepups. Latihan ini merupakan cara menggunakan Barbel untuk mengecilkan perut yang efektif tidak kalah dengan latihan yang pertama di atas. Langkah pertama dalam latihan ini adalah mengambil dua Barbel untuk tangan kanan dan tangan kiri. Lalu berdirilah dengan tegak dengan dua Barbel yang berada dalam pegangan tangan kanan dan tangan kiri.

Angkat kaki kanan menyilang ke bench yang berada di sisi kiri tubuh, dengan paha sejajar dengan lantai. Lalu tekan melalui tekan melalui tumit kaki kanan anda. Kemudian, dorong tubuh anda ke langkah ke atas bench sampai posisi tubuh lurus dan tegak dengan membawa kedua Barbel. Setelah itu lakukan pergantian untuk sisi kaki yang satunya. Dua sisi kanan dan kiri dihitung 1 repetisi.

Latihan selanjutnya adalah latihan sederhana yang dilakukan umumnya adalah dengan cara mengangkat dua Barbel di depan tubuh, mengangkat menyamping, dan dari dada ke atas. Jika dilakukan secara efektif dan berkelanjutan, maka dapat membuat lemak dalam perut terbakar. Jika latihan ini dilakukan dengan benar dan secara rutin, maka perut anda bukan hanya tidak buncit lagi melainkan membuat perut lebih kencang sehingga terlihat seksi. Itulah latihan-latihan yang dapat dijadikan Cara Menggunakan Barbel Untuk Mengecilkan Perut.
Baca juga: