search-button

5 Alat Olahraga Fitness Di Rumah Yang Murah

   
Advertisements
Advertisements
Alat Olahraga Fitness Di Rumah
Apotik Sehat Alat Olahraga Fitness Di Rumah Yang Murah adalah sarana olahraga yang harus anda miliki. Hal ini dikarenakan alal-alat olahraga fitness sangat dibutuhkan oleh keluarga. Dengan begitu, anggota keluarga yang super sibuk sehingga tidak sempat datang ke tempat fitness/ gym dapat melaksanakan fitness di rumah.

Olahraga di rumah dapat sama efektifnya dengan olah raga di tempat gym, jika alat-alatnya ada di rumah. Sebagian orang menganggap bahwa alat-alat fitness sangatlah mahal, namun demikian anggapan yang ada dimasyarakat bisa dikatakan benar tapi juga dapat dikatakan salah. Pada dasarnya terdapat alat-alat fitness atau alat olahraga untuk dirumah harganya yang relatif murah.

Alat Olahraga Fitness Di Rumah Yang Murah

Alat olahraga yang murah dan ramah untuk keluarga di rumah adalah matras. Matras sangat berguna untuk keluarga yang hendak melakukan olehraga dengan berbagai macam gerakan, seperti sit up, plank, push up, dan lain sebagainya. Selain itu, matras juga dapat menjaga keamanan anggota keluarga yang sedang melakukan olahraga agar tidak jatuh karena licin. Banyak kan manfaatnya?

Perlu anda ketahui, matras tidak hanya digunakan untuk melakukan yoga saja. Alat olahraga kedua dari Alat Olahraga Fitness Di Rumah Yang Murah adalah push up bar/ push up handle. Alat ini dapat meningkatkan efektifitas gerakan push up. Alat ini sangat berguna untuk keluarga saat melakukan gerakan-gerakan yag tidak bisa anggota keluarga lakukan dengan push up dilantai saja.
Baca juga:

Alat olahraga ketiga yang murah dan dapat digunakan di rumah adalah pull up bar. Alat ini dapat membantu anggota keluarga untuk melakukan pull up di rumah. Alat ini biasanya dipasang di kusen pintu dan dapat dilepas ketika tidak diperlukan lagi. Yang perlu diperhatikan saat menggunakan alat ini adalah saat memasang ke kusen pintu pastikan sudah terpasang dengan benar. Jika tidak, maka akan membahayakan angggota keluarga yang menggunakannya, bisa saja terlepas saat digunakan.

Alat keempat adalah jump rope. Alat digunakan untuk olahraga skipping. Skipping sendiri dapat membantu anggota keluarga untuk membakar lemak.

Alat olahraga yang murah terakhir adalah dumble. Alat ini pasti ada di setiap tempat gym. Alat ini terkenal sangat mahal karena terbuat dari besi. Alat ini sangat memiliki fungsi yang sangat digemari anggota kelaurga baik ria dan wanita. Alat ini dapat memudahkan anggota keluarga untuk melakukan olahraga yang dapat membuat badan kencang dan mampu membentuk otot di tubuh, terutama lengan. Dumble versi murah ini terbuat dari plastik dan pasir. Dari pemaparan ini, Alat Olahraga Fitness Di Rumah Yang Murah memiliki kegunaan yang baik untuk keluarga.