search-button

Jan 20, 2017

Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel Di Rumah

   
Advertisements
Advertisements
Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel
Apotik Sehat – Cara membentuk otot lengan dengan barbel dirumah juga tidak kalah efektif dengan di tempat fitnes. Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel di rumah syaratnya hanya satu, yaitu memiliki Barbel pribadi. Syaratnya tidak berat kan? Terutama bagi kamu pria memiliki Barbel pribadi bukan hal yang langka. Mempunyai lengan yang besar dan berotot adalah impian bagi hampir setiap pria. Hal ini dikarenakan pria dengan lengan berotot memiliki nilai tambah tersendiri dan terlihat lebih macho.

Nah, bagi kamu pria yang belum memiliki Barbel pribadi diusahakan untuk memiliki. Jika tidak memiliki Barbel yang besar setidaknya memiliki ukuran yang kecil. Cara Membentuk Otot Lengan tidak harus selalu menggunakan Barbel yang besar, melainkan tergantung pada pengguna yang mau melakukan secara berkelanjutan.

Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel Di Rumah Cukup Dengan 3 Latihan

1. Concentration Curl.

Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel adalah dengan latihan concentration curl. Latihan ini dilakukan dalam posisi duduk dengan kaki yang dibuka selebar bahu dan sejajar dengan lantai. Kemudian, tumpukanlah satu tangan pada paha dan lengan yang satunya lagi memegang Barbel. Angkatlah Barbel tanpa menggerakkan siku. Buat tangan anda senyaman mungkin menggunakan Barbel, dengan begitu anda akan menggunakan Barbel secara berkelanjutan untuk membentuk otot lengan yang diinginkan.

2. Tricep Kick Back.

Latihan Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel ini sangat efektif untuk membentuk otot lengan menjadi lebih kuat dan lebih besar. Ketika anda mengambil latihan ini dirumah, anda harus mengambil posisi menungging dengan salah satu lutut ditekuk di atas kursi dan yang lainnya berdiri tegak. Kemudian. Gerakkanlah Barbel yang sudah dipegang dari depan ke belakang. Untuk hasil yang baik, lakukanlah latihan ini sampai 4 set atau 20 kali hitungan secara berkelanjutan.

3. Shoulder Press.

Dalam latihan Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel ini, berbeda dengan latihan sebelumnya karena membutuhkan dua Barbel. Setelah dua Barbel siap, langkah pertama adalah berdiri dalam posisi tegak dengan kaki di buka selebar bahu. Kemudian, ambil dua Barbel lalu angkat Barbel sampai tangan lurus. Lalu kembalikan tangan ke posisi samping bahu setelah itu angkat lagi. Lakukan latihan ini sampai 20 kali, biasanya memakan waktu 30 detik.

Tiga latihan yang telah dijelaskan merupakan Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Barbel di Rumah yang sangat efektif. Namun demikian, latihan terbaik sekalipun butuh dilakukan secara berkelanjutan agar otot lengan terbentuk dengan baik dan tetap terjaga bentuknya.
Baca juga: