search-button

Jan 25, 2017

Cara Membentuk Otot Tanpa Suplemen

   
Advertisements
Advertisements
Cara Membentuk Otot Tanpa Suplemen
Apotik SehatCara Membentuk Otot Tanpa Suplemen adalah cara yang baik tanpa efek samping. Bisa dikatakan ini adalah cara alami untuk membentuk otot. Bagi pria memiliki badan kekar, dari sisi luar sudah dianggap sebagai pria maco. Sedangkan bagi wanita yang memiliki badan yang berotot cantik dan tubuh yang kencang, menjadi nilai plus karena dari luarnya saja kuat.

Tak perlu mengkonsumsi suplemen mahal untuk memiliki badan yang berotot. Selain itu juga tak perlu olahraga berat dan full time, kamu hanya perlu mengikuti jurus jitu untuk membentuk otot ditubuhmu.

Membentuk Otot Tanpa Suplemen


Jurus jitu pertama untuk membentuk otot ditubuhmu adalah dengan cara push up. Lakukan push up secara rutin setiap hari. Dengan ini, akan mempermudah pembentukan otot di tubuh kamu, terutama pada lengan dan dada. Namun demikian, push up anda pastikan terlebih dahulu sudah tepat dan benar.

Jangan hanya asal-asalan, karena Cara Membentuk Otot Tanpa Suplemen harus dilakukan dengan benar-benar agar lebih cepat dalam membentuk otot pada tubuh anda. Agar menghasilkan bentuk otot yang sempurna, baiknya melakukan push up setelah bangun tidur minimal 20 kali. Untuk pria lakukan push up teknik pria, sedangkan wanita lakukan teknik push up untuk wanita.

Jurus jitu yang kedua adalah dengan chip up. Chip up merupakan salah satu cara membentuk otot pada tubuh khususnya otot lengan dengan bergelantung di tempat yang tinggi. Chip up sangat efektif dan mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya di tempat gym atau juga bisa melakukan di rumah. Saat di rumah anda bisa melakukannya dengan bergelantung di kusen pintu dengan menggunakan kedua tangan anda.

Ada dua cara chip up untuk membentuk otot ditubuhmu. Pertama, letakkan telapak tangan menghadap ke wajah. Kedua, tempatkan tangan ke arah sebaliknya. Lakukan latihan chip up ini secara turin setiap hari dan tingkatkan setnya setiap minggu. Itulah Cara Membentuk Otot Tanpa Suplemen yang sangat mudah dan tak butuh modal, namun membutuhkan niat yang kuat untuk melakukan secara rutin.

Selain kedua cara diatas, terdapat cara lain yaitu dengan menggunakan Barbel untuk membentuk otot di tubuh anda dengan cara mengangkatnya. Latihan mengangkat Barbel merupakan latihan fisik untuk melatih otot tubuh anda, terutama bagian lengan. Jika belum terbiasa mengangkat Barbel, maka pilihlah Barber dengan ukuran beban yang ringan.

Saat anda mengangkat Barbel dengan berkelanjutan, secara bertahap anda bisa menambahkan berat beban Barbel sesuai kemampuan anda yang semakin berkembang. Menggunakan Barbel memang efektif untuk membentuk otot tubuh anda, namun anda perlu menunggu dengan menggunakannya secara rutin, hasil yang anda inginkan.
Baca juga: