search-button

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun, Alami & Tradisional

   
Advertisements
Advertisements
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun
Apotik SehatCara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun. Minyak ziatun memang memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kulit tubuh. Selain itu tidak banyak orang yang tahu bahwa minyak zaitun bisa mengatasi rambut rontok. Cara mengobati rambut rontok dengan minyak ziatun ini memang sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Cara ini menjadi salah satu alternative bagi orang yang bermasalah dengan rambut yang sering rontok sehingga bisa menimbulkan kebotakan secara sementara maupun permanen. Kebotakan adalah hal yang paling dihindari oleh semua orang yang bisa menurunkan kepercayaan diri saat di depan orang banyak.

Selain dengan lidah buaya, minyak zaitun yang memiliki banyak sekali kandungan yang terdapat pada buah zaitun ini memberikan banyak stimulasi khusus bagi rambut. Nutrisi yang terdapat pada minyak zaitun ini bisa memberikan efek positif terhadap pertumbuhan rambut. Beberapa cara yang bisa dilakukan dalam membuat ramuan untuk mengatasi rambut rontok ini bisa disimak dibawah ini.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun

Ada banyak manfaat minyak zaitun untuk rambut. Cara memakai minyak zaitun untuk mengatasi rambut rontok ini diperlukan minyak zaitun yang extra virgin. Minyak ini memiliki khasiat yang berbeda dari minyak zaitun lainnya karena memang minyak zaitun virgin ini adalah minyak hasil ekstraksi buah zaitun yang asli tanpa diberi bahan apapun. Kemudian kamu bisa mencampurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan minyak kelapa sekitar 1 sendok makan.

Setelah itu ambil sedikit campuran dari kedua bahan tersebut dan mengusapnya pada telapak tangan terlebih dahulu. Lalu usapkan pada kulit kepala sambil dipijat perlahan-lahan. Setelah itu gunakan penutup kepala dan diamkan semalaman agar minyak tersebut merasuk pada kulit kepala. Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun ini sangat efektif dilakukan untuk mengurangi kebotakan dan juga bisa menyuburkan rambut.

Langkah-langkah mengatasi rambut rontok dengan minyak zaitun ini bisa diaplikasikan kapanpun dan dimanapun karena minyak zaitun tahan terhadap cuaca apapun. Yang terpenting saat memakai minyak zaitun ini adalah dari keaslian minyak zaitun yang digunakan. Semakin murni minyak tersebut maka semakin baik pula yang akan dihasilkan. Hasil yang maksimal akan bisa didapat apabila intensitas pemakaian juga semakin sering. Selain sebagai obat untuk mengatasi rambut rontok, minyak zaitun ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Banyak yang menggunakan perawatan kulit dengan minyak zaitun.

Itulah informasi tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun. Semoga cara ini bisa membantu kalian yang sedang bermasalah dengan rambut dan juga kulit kepala. Kalian tidak perlu kawatir lagi karena minyak zaitun ini menjawab permasalahan anda. Semoga informasi ini bisa berguna bagi kalian semua yang memang mencari bahan alami penumbuh rambut dan juga untuk mengatasi kerontokan rambut.
Harus Baca: