search-button

Mar 24, 2017

Cara Mengobati Ambeien Dengan Minyak Zaitun

   
Advertisements
Advertisements
Cara Mengobati Ambeien Dengan Minyak Zaitun
Apotik SehatCara Mengobati Ambeien Dengan Minyak Zaitun. Minyak zaitun adalah minyak yang dihasilkan dari ekstraksi buah zaitun dan kemudian diambillah minyak tersebut untuk beberapa kegunaan. Manfaat buah zaitun ini sudah terkenal diseluruh belahan dunia yang memberikan efek yang positif bagi penggunanya. Selain untuk mempercantik kulit wajah, minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai obat ambeien yang sangat manjur dan ampuh.

Kebanyakan obat ambeien hanya mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh ambeien itu sendiri. Akan tetapi dengan minyak zaitun ini bisa menyembuhkan ambeien sehingga penderita tidak mengalami gangguan kesehatan yang satu ini. Cara mengobati ambeien dengan minyak zaitun ini tergolong ampuh dan juga mudah. Minyak zaitun menjadi salah satu obat ambeien tradisional sebagai salah satu alternatif untuk mengobati ambeien dibanding dengan pengobatan medis.

Penyebab Ambeien

Sebelum saya jelaskan tentang cara menggunakan minyak zaitun untuk menyembuhkan ambeien, kali ini akan saya bahas dulu tentang penyebab terjadianya ambeien. Pada dasarnya ambeien terjadi akibat peradangan pada bagian anus sehingga menyebabkan pendarahan saat buang air besar.

Hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti duduk terlalu lama, pola makan yang tidak baik, menderita diare dalam jangka waktu lama, dan juga bisa karena faktor keturunan. Penyebab ambeien ini bisa menyebabkan peradangan yang memang terjadi pada anus manusia. Oleh karena itu, apabila kita menjaga pola hidup dan juga pola makan dari kegiatan kita sehari-hari akan mengurangi resiko terjadinya ambeien.

Pemakaian Minyak Zaitun Untuk Mengobati Ambeien

Setelah kita mengetahui tentang penyebab dari ambeien itu sendiri, langkah selanjutnya dalam penanganan ambeien adalah dengan cara mengobati ambeien itu sendiri. Cara mengobati ambeien dengan minyak zaitun ini sudah menjadi hal yang biasa bagi semua orang. Hampir semua orang mengetahui cara pemakaiannya. Akan tetapi disini saya akan menjelaskan kepada Anda tentang cara pakai minyak zaitun sebagai solusi ambeien.

Karena ambeien adalah penyakit yang mengganggu anus pada manusia dan mengakibatkan pendarahan, maka hal yang harus diutamakan adalah anus manusia sehingga pada saat buang air besar kita tidak merasakan sakit. Cara penggunaannya sangatlah mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun kebagian anus yang terdapat ambeiennya. Biasanya ambeien ini berupa benjolan. Benjolan inilah yang mengakibatkan peradangan dan juga pendarahan sehingga penderita mengalami sakit. Selain itu juga bisa langsung dikonsumsi agar efeknya lebih terasa.

Agar tidak mengalami ambeien lagi, maka kita perlu menjaga pola makan kita dengan mengkonsumsi nutrisi yang bagus untuk tubuh, atau bisa dengan berolahraga setiap 2 kali dalam seminggu. Olahraga sangat diperlukan karena dengan berolahraga lah kita akan terhindar dari penyakit.

Walaupun kita memiliki penyakit yang kronis sekalipun. Olahraga dan asupan gizi yang cukup dan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, maka kita bis mengurangi resiko terjadinya suatu penyakit. Hampir semu dokter juga memberikan saran bahwa dengan berolahraga maka kekebalan tubuh kita akan meningkat dan bisa mengurangi resiko penyakit pada tubuh kita.

Nah itulah cara mengobati ambeien dengan minyak zaitun yang bisa Anda lakukan dirumah. Pilihlah minyak zaitun yang asli agar efek penyembuhannya lebih cepat dan aman. Selain itu makanlah makanan yang bergizi dan hindari makanan yang menyebabkan ambeien pada kesehatan Anda.
Harus Baca: