search-button

Cara Mengobati Varises Dengan Minyak Zaitun Agar Cepat Sembuh

   
Advertisements
Advertisements
Cara Mengobati Varises Dengan Minyak Zaitun Agar Cepat Sembuh
Apotik Sehat – Cara Mengobati Varises Dengan Minyak Zaitun Agar Cepat Sembuh. Bagi seorang wanita, tubuh adalah hal yang paling utama dalam menunjang penampilan kita apalagi pada bagian kaki. Bagi yang tidak menggunakan kerudung, kaki adalah hal yang sering dilihat dari seseorang pada wanita setelah wajah.

Sedangkan varises adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu penampilan karena kebanyakan dari penyakit varises ini selalu terjadi pada bagian kaki. Pada dasarnya setiap penyakit pasti ada obatnya sendiri. Hal ini juga berlaku pada penyakit varises. Ada cara yang paling aman dan sangat tradisional serta bisa dilakukan dirumah yaitu dengan minyak zaitun. Cara mengobati varises dengan minyak zaitun ini adalah cara yang paling aman dan ampuh saat digunakan.

Faktor Penyebab Varises

Varises adalah penyakit yang disebabkan pelebaran pembuluh darah yang terjadi pada bagian kaki, daerah panggul, kerongkongan, betis, paha dan masih banyak lainnya. Sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan timbulnya varises. Varises bisa terjadi karena obesitas dan juga kehamilan yang disebabkan karena pemicu dinding vena dan berakibat pada melemahnya katup tersebut. Melemahnya katup inilah yang akan menganggu aliran darah serta darah bisa mengendap pada bagian tersebut.

Nah terjadilah gangguan kesehatan yang disebut dengan varises. Ada faktor lain juga yang bisa menimbulkan varises seperti faktor keturunan, genetic, faktor usia dan yang lainnya. Nah, dengan pengobatan varises dengan minyak zaitun ini bisa membantu memperlancar aliran darah yang mengendap sehingga varises bisa terobati.

Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Mengobati Varises

Mengobati varises ini memang mudah-mudah susah, tetapi bagi Anda yang mengetahui caranya maka Anda tidak akan kesulitan dengan hal ini. Ada dua cara untuk mengobati varises. Cara mengobati varises dengan minyak zaitun dan dengan lemon. Kedua cara ini bisa dilakukan dirumah dengan bahan-bahan yang ada.

Siapkan 10 siung bawang putih, kemudian 2 buah jeruk nipis, dan 3 sendok minyak zaitun. Minyak zaitun yang harus digunakan adalah minyak zaitun yang ekstra virgin oil. Caranya dengan menghaluskan bawang putih terlebih dahulu. Kemudian tambahkan perasan jeruk nipis pada bawang putih. Lalu tambahkan juga minyak zaitun. Aduk hingga campuran ketiga bahan tersebut merata. Setelah itu tunggu sekitar 1jam di dalam kulkas. Setelah itu ramuan ini bisa digunakan dengan cara mengoleskan pada bagian varises. Penggunaan minyak zaitun untuk mengobati varises ini sebaiknya digunakan pada malam hari.

Seperti itulah cara mengobati varises dengan minyak zaitun yang bisa Anda coba dirumah. Dijamin varises Anda akan hilang dan seketika kaki Anda akan menjadi mulus seperti sedia kala. Apabila ingin hasil yang maksimal maka gunakanlah ramuan ini 3 kali dalam seminggu. Atau juga bisa dilakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
Baca juga: