search-button

5 Obat Mimisan Paling Ampuh di Apotik

   
Advertisements
Advertisements
Obat Mimisan Paling Ampuh di Apotik
Apotik Sehat5 Obat Mimisan Paling Ampuh di Apotik. Mimisan merupakan darah yang keluar dari hidung dan terjadi karena adanya pendarahan. Mimisan ini dapat terjadi pada siapa saja, baik itu orang tua, dewasa, remaja ataupun anak-anak. Meskipun dianggap sebagai pendarahan ringan, namun kita tidak boleh mengabaikannya. Penanganan yang cepat dan segera harus dilakukan agar pendarahan cepat berhenti.

Sebelum mengetahui obat mimisan di apotik, perlu diketahui bahwa mimisan dapat terjadi karena beberapa sebab. Seperti sinusitis, mencungkil bagian dalam hidung, iritasi hidung, alergi serbuk bunga, kurangnya kalsium maupun perubahan iklim. Nah cara mengatasinya dapat menggunakan obat-obatan berikut ini.

Obat Mimisan di Apotek

1. Qnc Jelly Gamat

Obat generik mimisan yang satu ini terbuat dari campuran bahan alami dan telah teruji secara klinis. Bahkan Qnc Jelly Gamat tidak akan menimbulkan efek samping, sehingga aman dikonsumsi segala usia, termasuk obat mimisan untuk anak-anak. Cell growth factor yang terdapat pada teripang menjadi bahan utamanya, dimana berguna untuk merangsang pertumbuhan sel atau jaringan, meregenerasi jaringan yang telah rusak dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

2. Asam Traneksamat

Asam traneksamat atau traneksamat acid menjadi salah satu dari obat mimisan di apotik yang banyak dianjurkan. Pasalnya obat ini masuk pada golongan obat antifibrinolytic, dimana sangat berguna untuk menghentikan pendarahan. Bukan hanya mimisan saja, juga dapat menghentikan pendarahan setelah operasi, pendarahan menstruasi berlebih juga pendarahan pada penderita angio-edema turunan. Tambahan info, pemberian obat ini harus melalui resep dokter.

3. Adona AC 17

Carbazochrome merupakan obat mimisan ampuh yang mempunyai banyak nama dagang, yang lebih banyak dikenal dengan Adona AC 17 10 MG Tablet. Obat yang satu ini banyak dipergunakan untuk mengobati dan menghentikan pendarahan. Nama obat untuk mimisan Adona AC 17 ini bekerja dengan mempersingkat waktu pendarahan, namun tidak bekerja untuk membekukan darah. Obat ini dapat dipergunakan untuk mengatasi berbagai masalah pendarahan seperti mimisan, wasir, pasca operasi dsb.
Harus Baca:

4. Bacula

Bacula adalah obat yang terbuat dari bahan alami dan mengandung ekstra temulawak, alang-alang dan beragam lainnya yang berkhasiat. Selain dipergunakan untuk mengatasi mimisan, juga dipergunakan untuk obat herbal liver, menurunkan lemak darah, hingga meningkatkan nafsu makan dan stamina. Karena terbuat dari bahan alami, obat mimisan tanpa efek samping, jadi aman dikonsumsi.

5. Clarinase

Obat yang satu ini bila dikonsumsi dalam dosis yang tepat dapat berguna untuk mengatasi mimisan. Selain itu clarinase banyak digunakan untuk hidung tersumbat, gatal, iritasi serta beragam masalah hidung lainnya.
Selesai sudah kupasan kita mengenai obat mimisan di apotik yang dapat dijadikan referensi dalam memilih.
Mimisan memang pendarahan ringan, namun bila mimisan yang anda alami ini berbeda dari mimisan biasanya lebih baik datang ke dokter untuk mengetahui diagnosa lebih lanjut. Serta mendapatkan penanganan yang tepat.