search-button

Sep 10, 2017

5 Obat Penyakit Leukimia Tradisional Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
Obat Penyakit Leukimia Tradisional
Obat leukimia tradisional – Leukemia adalah salah satu penyakit yang bisa disebut sebagai penyakit kanker darah, obat penyakit leukimia tradisional dalam hal ini manusia yang menderita penyakit ini dimana kanker yang terjadi peningkatan sel darah putih jauh lebih besar dibandingkan sel darah merah ataupun sumsum tulang. Sehingga dalam hal ini sel darah putih memenangkan sel darah merah tubuh manusia, maka bisa disebut sebagai ketidanormalan manusia dan mampu membuat fungsi sel akan terganggu.

Gejala yang akan kamu alami ketika mengalami penyakit kanker darah atau leukemia, ada beberapa hal akan dialami seperti demam keluar keringat pada saat malam hari, akan merasa lelah secara terus menerus, seringkali terkena infeksi, akan merasa nyeri pada sekitar tulang dan persendian dianggota tubuh, adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening diarea sekitar leher hingga ketiak, sering sering merasakan tidak nyaman di bagian perut misalkan karena hati dan bagian lainnya.

Secara drastis kamu akan merasakan penurunan berat badan secara drastis mungkin pada awalnya misalkan 80 kg kemudian bisa menjadi 60 kg dan tidak sama sekali mengerti penyebabnya.

Obat Penyakit Leukimia Tradisional

Cara penyembuhan penyakit leukimia tentu bisa dengan menggunakan obat medis dan obat tradisional. Obat-obatan untuk leukemia ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, maka dari sini kamu akan mendapatkan obat yang paling akan kamu butuhkan dalam mengatasi dan mengobati leukemia sangatlah mudah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

1. Alpukat

Menurut dari professor paul spagnuolo dari Canada mengatakan bahwa alpukat sangat mampu menyasar sel induk yang menyerang penderita leukimia dan tanpa harus merusak sel-sel darah yang masih bagus didalam tubuh manusia.

2. Mentimun

Obat penyakit leukimia tradisional kandungan pada mentimun untuk leukimia mampu membunuh pertumbuhan perkembangan kanker dan herannya mentimun tidak hanya mampu mengobati leukimia melainkan bisa juga kolesterol yang tinggi, diabetes, dan hipertensi.

3. Daun sirsak

Daun sirsak ternyata sangatlah menguntungkan bagi kamu penderita leukemia, salah satu kelebihan yang bisa didapatkan dari daun sirsak bisa mengobati leukimia atau kanker darah. Sebab pada daun sirsak dan kandungan anti tumor dan juga anti kanker, serta menurut survey dari ilmu kedokteran memang sangat membantu penyembuhan dari berbagai macam jenis penyakit kanker yang dialami setiap orang.

4. Daun Sirih Merah

Pengobatan leukimia secara alami tentu lebih dianjurkan karena lebih aman. Daun ini mungkin lebih sering dibuat sebagai tanaman hiasan dalam pekarangan rumah, Karen warna merah yang dimilikinya sangatlah cerah jadinya inilah yang menjadi sorotan para penggemar tanaman hias, ternyata daun sirih merah memiliki banyak manfaat dan dapat menyembuhkan penyakit, dan ini termasuk pada obat herbal mengatasi kanker atau tanaman obat untuk penyakit leukimia. Pada daun sirih merah ada beberapa kandungan aponin, alkaloid, tanin dan juga flavonoid.

5. Keladi Tikus

Obat penyakit leukimia tradisional Khasiat yang akan kamu dapatkan dari keladi tikus, karena dalamnya RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) dan tugas besar mengurangi penyebaran dari sel kanker yang ada pada tubuh manusia. RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) sebuah senyawa yang sangat efektif dalam engatasi kanker darah atau leukimia.
Harus Baca: