search-button

Sep 13, 2017

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi Dengan Cepat & Tepat

   
Advertisements
Advertisements
Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi
Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi – Beberapa masyarakat menyebutnya sebagai singkayo, masalah selulit mungkin memang tidak menyebabkan kematian pada seseorang, namun masalah ini termasuk masalah serius khususnya wanita yang ingin tampil lebih cantik. Selulit bisa menjadi masalah besar karena menghalangi kecantikan mereka secara lahir.

Oleh karena itu, jika masalah tersebut datang, anda tidak perlu khawatir dan seperti kebakaran jenggot karena kopi bisa menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan selulit tersebut dikulit seseorang. Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi Dengan Cepat bisa diaplikasikan dengan baik, sehingga permasalahan selulit ini bisa ditangani dengan sangat baik dan tentu saja bisa membuat rasa percaya diri seorang wanita lebih tinggi lagi.

Menghilangkan Selulit Dengan Kopi

Untuk membuat kopi menjadi salah satu obat terbaik mengobati selulit, berikut ini ada beberapa resep yang bisa digunakan untuk menghilangkan selulit dengan kopi. Resep pertama yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan ampas kopi. Untuk membuatnya, hanya dibutuhkan seperempat cangkir ampas kopi yang masih hangat dan bisa ditambahi dengan olive oil atau minyak zaitun.

Cara membuatnya pun cukup mudah dan simpel karena anda hanya perlu mencampurkan kedua bahan tersebut dan balurkan ke kulit yang mengalami selulit seperti paha, betis, dan lain sebagainya. Pijatlah dengan lembut dan gunakan ramuan ini secara rutin untuk menghilangkan selulit pada kulit.

Selain itu, resep lain yang bisa dibuat dari bahan kopi sebagai salah satu Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi Dengan Cepat adalah dengan menggunakan bahan-bahan sebagai berikut, seperempat cangkir ampas kopi, satu sendok minyak zaitun, dan putih telur secukupnya.
Harus Baca: Untuk membuat resep selulit pun tidak sulit karena hanya perlu mencampurkan semua bahan tersebut dan kemudian lakukan massage di bagian tubuh yang ada selulitnya. Setelah ramuan setengah kering, anda bisa membungkus tubuh anda dengan plastik dan diamkanlah sampai kurang lebih 30 menit dan bilaslah dengan air hangat.

Cara ke tiga yang bisa dibuat dengan kopi adalah dengan mencampurkannya dengan body lotion. Resep ini pada dasarnya hampir sama dengan resep menghilangkan selulit dengan kopi sebelumnya. Perbedaannya terdapat pada campuran ramuan tersebut dimana kopi dicampur dengan body lotion.
Setelah campuran tersebut rata, balurkan campuran tersebut ke tubuh anda dan diamkanlah beberapa menit dan bilaslah dengan air. Cara ini pun sama seperti cara-cara sebelumnya dalam pengaplikasiannya.

Kopi memang bisa menjadi bahan utama menghilangkan selulit karena didalam kopi terkandung zat yang bisa menghilangkan selulit didalam tubuh. Dengan demikian, Cara Menghilangkan Selulit Dengan Kopi Dengan Cepat bisa menjadi solusi terbaik. Selain itu, ramuan ini juga tidak perlu menghabiskan biaya yang mahal untuk menghilangkan selulit. Bermodalkan ampas kopi, anda bisa membuat tubuh anda tetap terjaga dan mulus tanpa selulit ditubuh.