search-button

5 Obat Herpes di Apotik Paling Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
Obat Herpes di Apotik
Apotik Sehat – 5 Obat Herpes di Apotik Paling Ampuh. Herpes memang sering terjadi pada kulit tubuh dan juga menyebar di bagian tertentu yang memiliki kelembaban lebih tinggi dibanding dengan kondisi tubuh lainnya.

Sekarang ini sudah banyak cream atau obat herpes yang dijual di apotek yang sangat ampuh mengobati penyakit herpes ini. Ada obat herpes di apotik paling ampuh yang bisa dijadikan salah satu referensi Anda.

Obat Herpes di Apotik Paling Ampuh

1. Salep Palovir

Salah satu obat herpes yang dijual di Apotik dan sangat ampuh yang pertama adalah salep atau cram palovir. Salep ini digunakan pada bagian luar penderita dari berbagai macam jenis herpes seperti herpes simpleks, herpes zoester dan masih banyak lainnya. Bahkan obat yang satu ini mampu mengatasi herpes akut pada kulit yang menyerang bagian dalam kulit.

Karena terbuat dari bahan kimia maka ada beberapa larangan untuk menggunakan obat ini pada pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap kandungan acyclovir atau vasiclovir.

2. Famiclovir

Selain Palivir, obat herpes di apotik lainnya adalah Famiclovir. Jenis famiclovir ini juga sangat baik untuk mengobati herpes yang diakibatkan oleh virus herpes pada kulit manusia. Obat herpes yang disarankan oleh dokter ini terbukti kualitasnya dengan berbagai manfaat yang diberikan.

Tidak hanya untuk herpes saja, Famiclovir juga digunakan untuk mengobati lepuh, demam, bulu kemaluan, infeksi mulut dan lain sebagainya.

3. Gabapentin

Jajaran dalam obat herpes di apotik yang berkhasiat adalah Gabapentin. Jenis obat herpes ini juga membantu menghilangkan rasa sakit akibat herpes. Tidak hanya itu saja, obat ini bisa digunakan untuk mengobati antiepilepsi.
Harus Baca:
Penggunaan Gabapentin ini tidak boleh digunakan oleh ibu hamil, wanita menyusui dan juga Anda yang memiliki program untuk hamil. Selain itu juga perlu pengawasan dokter karena memang obat ini merupakan salah satu obat yang direkomendasikan langsung kepada pasien yang menderita herpes.

4. Paracetamol

Obat Paracetamol tidak hanya untuk demam saja melainkan juga bisa mengatasi rasa sakit akibat virus herpes. Obat ini termasuk kedalam obat analgesik dan juga obat bebas.

Manfaat yang diberikan oleh paracetamol ini untuk meredakan rasa sakit karena efek samping dari virus herpes yang menyerang kulit tubuh. Gejala yang ditimbulkan bisa diobati dengan obat paracetamol.

5. Gho Siah

Dari semua jenis obat apotik yang sudah disebutkan, ada obat herpes di apotik paling ampuh untuk Anda yaitu Gho Siah. Obat yang satu ini adalah obat herbal yang sangat cocok untuk mengobati virus herpes. Obat herbal ini sangat aman digunakan karena berasal dari bahan alami.

Bahan alami ini memberikan efek yang aman pada tubuh dan sangat dianjurkan oleh dokter.