search-button

5 Obat Salep Impetigo di Apotik Paling Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
Salep Impetigo di Apotik
Apotik Sehat5 Obat Salep Impetigo di Apotik Paling Ampuh. Impetigo merupakan penyakit yang menginfeksi jaringan kulit sehingga menimbulkan bercak merah yang terasa gatal dan juga tidak nyaman. Bagi penderita impetigo ini sering dialami oleh anak-anak dan juga balita. Namun hal ini juga tidak terkecuali untuk orang dewasa yang bisa saja pada daya tahan tubuh yang menurun bisa terjangkit penyakit impetigo.

Impetigo ini memberikan efek yang buruk bagi penderitanya. Karena balita dan juga anak-anak masih sangat rentan terhadap penyakit maka hal ini perlu dicegah atau diobati dengan salep impetigo di apotik paling ampuh. Salep ini sangat aman digunakan karena rekomendasi langsung dari dokter.

Obat Impetigo di Apotik

Bioplacenton

Bioplacenton merupakan salah satu antibiotik yang berupa salep yang bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit yang menginfeksi jaringan kulit. Tidak hanya impetigo saja bahkan herpes juga bisa diatasi dengan obat bioplacenton ini.

Salep impetigo dari apotik yang paling ampuh ini mampu mengatasi rasa gatal akibat infeksi dan juga bisa mempercepat proses pengeringan luka dikulit. Bioplacenton juga bisa digunakan untuk luka bakar.

Sagestam

Sagestam juga menjadi salah satu obat salep impetigo yang paling ampuh. Sagestam juga memiliki kandungan antibiotik yang sangat aman digunakan serta memiliki banyak khasiat.

Untuk sagestam ini tidak jauh berbeda dengan bioplacenton namun sagestam ini lebih melindungi jaringan kulit dan juga membunuh bakteri penyebab infeksi pada jaringan kulit.

Garamycin

Garamycin juga berbentuk salep yang sangat ampuh mencegah dan juga mengobati berbagai macam penyakit kulit seperti impetigo. Obat apotik impetigo berupa salep paling ampuh ini juga bisa mengobati infeksi pada kulit yang disebabkan oleh bakteri pioderma, bisul, furunkel, dermatitis dan masih banyak lainnya.

Garamycin ini mengandung gentamisisn sulfat yang berfungsi sebagai obat antibiotik. Gantamycin sendiri menghambat pertumbuhan kuman penyebabinfeksi kulit dan secara cepat membasmi semua bakteri tersebut.
Harus Baca:

Kloramfenikol

Selain orang dewasa yang bisa terjangkit impetigo, anak-anak dan balita juga sangat mudah terserang penyakit impetigo ini karena daya tahan yang mereka miliki masih belum sempurna. Salah satu obat selep yang masuk kedalam jajaran obat salep impetigo di apotik paling ampuh adalah kloramfenikol.

Kloramfenikol ini sangat aman digunakan untuk anak-anak karena berasal dari bahan yang sudah teruji dan juga terbukti ampuh.

Diprogenta

Diprogenta adalah jenis salep untuk kulit yang mampu mengatasi infeksi kulit dan juga peradangan pada kulit. Salep yang satu ini mengandung agen kortikosteroid anti-inflamasi dan juga agen antibiotik aminoglikosida atau antibakteri.

Kedua kandungan ini sangat cocok untuk mengobati impetigo yang memang menyerang bagian kulit sehingga dengan obat diprogenta mampu membunuh bakteri penyebab impetigo dengan cepat. Itulah salep impetigo di apotik paling ampuh yang bisa dijadikan referensi.