search-button

5 Obat Hernia di Apotik Paling Ampuh

   
Advertisements
Advertisements
Obat Hernia di Apotik
Apotik Sehat – 5 Obat Hernia Di Apotik Paling Ampuh. Hernia merupakan penyakit yang terjadi karena ada organ dalam yang menekan keluar melalui jaringan otot yang lemah sehingga menimbulkan tonjolan dipermukaan luar. Hernia ini biasanya menyerang kalangan para pria. Hernia sendiri berada diantara pangkal paha dan organ intim pria. Pada penderita hernia, biasanya mengalami rasa sakit dibawah perut.

Untuk penyakit hernia sendiri biasanya diatasi dengan jalan operasi. Namun kini sudah banyak obat yang beredar di pasaran untuk mengobati hernia tanpa jalan operasi. Apotik sudah banyak menjual obat-obat untuk mengatasi masalah hernia. Berikut ini obat hernia di apotik paling ampuh dan banyak direkomendasikan.

Obat Hernia di Apotik Paling Ampuh

AgaricPro

Merupakan salah satu obat hernia yang sudah banyak dijual di pasaran. Obat ini merupakan produk herbal madu yang sudah terfermentasi dipadukan dengan tumbuhan herbal Indonesia. Agaricpro ini mengandung ekstrak kulit manggis, ekstrak sarang semut, propolis, madu, probiotik dan kelopak bunga rosella. Obat ini mampu mengatasi masalah hernia dengan aman. Harganya berkisar Rp. 200.000 per box.

Jelly Gamat

Merupakan salah satu obat ampuh untuk hernia yang dijual di apotik dan terbuat dari bahan-bahan alami. Jelly gamat ini terbukti sangat ampuh mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, hernia salah satunya. Dosis penggunaannya 2 kali dalam sehari, sekali minum takarannya 2 sendok makan. Harga jelly gamat ini berkisar Rp. 180.000 per botol.

Pro-Hernia

Digunakan untuk mengobati penyakit hernia dengan cepat. Pro-hernia ini merupakan salah satu dari 5 obat hernia di apotik paling ampuh yang dengan cepat dapat mengobati masalah hernia diderita. Kandungan bahannya pun alami dan aman bagi tubuh, karena terbuat dari daun sambiloto, daun pegagan, rumput mutiara dan juga kunir putih.

Obat ini digunakan 3 kali sehari dengan dosis 2 kapsul untuk 1 kali minum. Harga pro-hernia ini Rp. 22.000 per botol dengan isi 70 kapsul.

Ace Max

Merupakan salah satu obat ampuh hernia yang ada di apotik dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Ace max ini terbuat dari kulit manggis dan juga daun sirsak sehingga ampuh untuk mengatasi hernia.

Dosis penggunaannya adalah 2 kapsul untuk sekali minum dan diminum 3 kali dalam sehari. Ace max ini sangat aman dikonsumsi setiap hari, untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit. Harga ace max ini berkisar Rp. 240.000. Anda bisa dengan mudah menemukannya di apotik.

Citrus Aurantium

Merupakan salah satu obat hernia yang banyak beredar di apotik. Obat citrus aurantium merupakan obat herbal untuk mengatasi hernia atau turun berok. Dosis penggunaannya adalah 5 kapsul sekali minum, dan diminum 2 kali dalam sehari. Obat ini dianjurkan diminum setelah makan dan dengan air hangat. Obat citrus aurantium ini dibaderol dengan harga Rp. 150.000 per botol.

Hernia merupakan penyakit yang cukup berbahaya jika diabaikan dan dibiarkan. Terlebih hernia ini memberi rasa sakit dan mengganggu aktifitas. Obat hernia di apotik paling ampuh tersebut adalah cara mengatasi hernia tanpa operasi. Biasanya penderita hernia akan dianjurkan untuk melakukan operasi oleh dokter.

Dengan obat-obat yang ada di apotik ini, kita bisa mengobati hernia dengan lebih aman dan tentu tanpa merasa takut akan operasi. Yang terpenting rutin untuk minum obat dan menggunakan obat sesuai dengan anjuran.
  • Harus Baca: