search-button

5 Obat Cacing Untuk Tipes Di Apotek

   
Advertisements
Advertisements
Obat Cacing Untuk Tipes Di Apotek
Apotik Sehat – Sebelum kami menjelaskan nama obat kapsul cacing di apotik ada baiknya Anda mengetahui informasinya secara detail hingga efek samping obat cacing tanah. Hati-hati bagi anda yang terbiasa dengan hidup tidak sehat, karena banyak sekali penyakit yang mungkin menjangkiti tubuh anda. Biasanya penyakit yang menjangkiti orang yang tidak terbiasa dengan budaya hidup sehat adalah tipes. Tidak heran banyak yang mencari obat cacing untuk tipes di apotik.

Memangnya bisa obat cacing mengatasi tipes ? tentu saja bisa, karewna cacing mengandung protein yang jauh lebih besar daripada mamalia ataupun ikan, cacing juga mampu menghambat pertumbuhan Salmonella Thypi sebagai bakteri penyebab tipes. Kelima Obat Cacing berikut ini, akan menjadi solusi untuk anda yang tidak tahan dalam mengolah cacing hidup sampai menjadi obat.

Obat Kapsul Cacing Untuk Tipes

1. Vermint

Harganya sekitar Rp. 42 ribuan/ botol yang berisi 30 kapsul. Vermint dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusi, juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak. Khasiat Vermint bukan hanya untuk tipes, Vermint juga dapat memperlancar aliran darah, menghilangkan lemak dalam darah untuk menghindari terjadinya penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko stroke. Dosis pemakaiannya berbeda untuk lelaki dan perempuan, juga dibedakan berdasarkan usia.

2. Fermino

Fermino mengandung 500 mg ekstrak cacing tanah. Selain untyk obat tipes, Fermino juga dapat menurunkan panas, meningkatkan sistem imunitas dan stamina, juga memiliki efek anti nyeri dan anti radang. Masih banyak kegunaan dari obat ini, seperti meringankan migrain, sakit kepala, pegal-pegal, nyeri sendi, gangguan pencernaan seperti diare, maag, luka lambung, dll. Harga obat ini sekitar Rp. 48.500, dapat dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak.
Baca juga: Pantangan Tipes dan Makanan yang Dibolehkan

3. Hiu Thypucare

HIU THYPUCARE dijual Rp. 50 ribuan dengan khasiat tanpa efek samping, karena dibuat dari bahan alami terbaik yang mengandung Andrographis paniculata herba extract 200 mg dan Curcuma xanthorrhiza rhizoma extract 200 mg. Obat ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan tua maupun muda.

4. Tileng

Tileng terbuat dari ekstra cacing tanah, Rhizoma Gastrodiae, Radix Sileris, Isatidis Folium  yang bukan hanya berhasiat mengobati Tipes, tapi juga dapat mengatasi demam, mengobati liver, asma, melancarkan buang air besar dan kecil serta meredakan panas dalam. Tileng dapat dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak. Harganya sekitar Rp. 25 ribuan, Ingat ya simpan ditempat sejuk dan kering.

5. Wanglung

Obat cacing untuk tipes di apotik yang terakhir dari daftar ini adalah wanglung. Selain menyembuhkan tipes, juga dapat mengatasi demam tinggi, radang tenggorokan, radang usus, livers, darah tinggi, susah BAB, dan mencegah flu burung. Dianjurkan untuk diminum sesudah makan dengan air hangat, dengan dosis untuk dewasa 3 x 5 kapsul dan anak-anak 3 x 2 kapsul. Harga kapsul cacing Rp. 40 ribu/ botol berisi 30 kapsul.

Jika sudah sembuh dari dengan obat cacing untuk tipes yang tersedia di apotik tersebut, biasakanlah untuk hidup sehat agar tak terjangkit lagi penyakit ini. Dan tetap berkonsultasi dengan dokter untuk beberapa waktu setelah kesembuhan dan kerika dibutuhkan. Semoga kelima obat cacing untuk tipes diatas dapat membantu. Salam sehat