search-button

5 Nama Obat Asma Generik di Apotik

   
Advertisements
Advertisements
Obat Asma Generik
Apotik Sehat5 Obat Asma Generik di Apotik. Ketika anda mulai cepat lelah dan dada anda terasa sesak, hati-hati! Mungkin itu adalah adalah tanda-tanda anda menderita penyakit asma. Tapi jangan khawatir, sekarang ini banyak obat untuk mengatasi asma anda. Bodang pengobatan menyediakan obat-obatan asma dari herbal, ada juga obat asma generik yang dapat anda beli di apotik terdekat. Memang banyak orang yang memilih obat herbal karena dianggap lebih amn, tapi obat generik juga tak kalah aman. Asalkan dengan dosis dan penggunaan yang benar.

Asma menyebabkan penyempitan pada saluran pernafasan, sehingga membuat dada terasa sesak, batuk-batuk yang terjadi pada pagi atau malam dan membuat nafas anada bersiul. Asma menjangkit pada semua golongan usia. Ada berbagai macam tumbuhan yang dqpat anda olah sebagai obat herbal, tapi jika anda tidak punya waktu untuk itu, anda dapat me!beli obat asma generik di apotik terdekat, seperti obat-obatan berikut ini.

Obat Asma Generik

1. Accolate

Accolate bukan untuk penderita berusia diatas 65 tahun, ibu hamil dan menyusui. Anda bisa membelinya di apotik seharga Rp. 312 ribu/28 butir dngan resep dokter. Obat ini dapat berfungsi sebagai pencegah dan pengobatan yang lebih bersifat jangka panjang. Accolate dapat dikonsumsi oleh anak-anak diatas 12 tahun atau pun dewasa.

2. Agonis Reseptor Beta Adrenergik

Dari sekian banyak jenis obat asma generik yang dijual di apotik, obat ini merupakan jenis obat asma resep dokter terbaik.

Obat ini mampu memberikan rangsangan untuk memperlebar saluran pernapasan. Yang artinya obat ini dapat bekerja dengan mengurangi serangan yang disebabkan oleh aktivitas fisik tertentu.

3. Antikolinergik

Jenis obat generik sesak napas ini bekerja sebagai pencegah terjadinya kontraksi otot ketika terjadi proses penyempitan pada saluran pernapasan, juga dapat mencegah gejala sesak napas dengan melebarkan saluran pernapasan.

Saat mengonsumsi obat ini, anda mungkin akan mengalami gangguan kecil pada penglihatan, kulit, pencernaan, juga sedikit gangguan pada mulut. Jenis obat asma yang dapat ditemukan di apotik diantaranya yaitu diphenhidramin, dimenhidramin, oksibutin, benzatropin, ipratopium, atropine dan masih banyak yang lainnya.

4. Cordyceps Plus Capsule

Obat asma yang telah diracik menggunakan bahan alami sudah teruji secara klinis khasiatnya. Sistem pembuatannya pun dilakukan dengan sistem robotik berteknologi tinggi standar internasional.

Obat ini dapat menjadi solusi alternatif untuk penderita penyakit asma, meskipun harganya cukup mahal namun obat ini terbukti efektif dan aman dikonsumsi. Harga obat ini Rp. 310 ribu.

5. Cromolin dan Nedocromil

Keduanya bekerja sebagai media untuk pencegahan dan bukan untuk meredakan asma. Harga obat asma generik ini lumayan mahal dibandingkan dengan obat asma lainnya, namun obat ini lebih aman untuk di konsumsi. Obat ini kurang efektif untuk meredakan asma atau sesak napas, namun obat ini wajib kamu sediakan untuk mencegah sesak napas kambuh kembali.

Itulah beberapa informasi seputar obat asma generik di apotik. Untuk membantu menyembuhkan asma anda, ada baiknya anda tidak menggunakan obat sembarangan dan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Have a great day.
Harus Baca:
5 Obat Asma Tradisional yang Efektif
5 Obat Sesak Nafas di Apotik
5 Obat Herbal Sesak Nafas yang Mudah Didapatkan